Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Dumai > Kilas Peristiwa
Sampai Berjumpa Lagi Kawan Perjuangan, Tunas Seroja yang akan bersemi
Anike Dessa Ispridevi
Jum'at, 09 Februari 2018   |   339 kali

Dumai - Kembali tunas-tunas Seroja KPKNL Dumai dipanggil untuk memenuhi kebutuhan organisasi DJKN sesuai dengan Kepdirjen KN Nomor KEP-06/KN/UP.11/2018 tentang Pemindahan Pegawai Negeri SIpil di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara dan Kepdirjen KN Nomor KEP-05/KN/UP.11/2018 tentang Pemindahan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. Tunas Seroja yang dipindahtugaskan adalah Fadli Nur ke KPKNL Medan, Hanry Abi Himawan ke Sekretariat Jenderal Kantor Pusat DJKN dan Muhammad Affid Diena ke KPKNL Bekasi.

Pada hari rabu (07/02/18), segenap pegawai KPKNL Dumai mengadakan acara pelepasan sederhana untuk ketiga pegawai yang dipindahtugaskan. Di awal pelepasan, Kepala KPKNL Dumai Guntur Sumitro memberikan ucapan selamat atas kepindahan ketiga pegawai tersebut yang mendekati keluarga dan mengucapkan terimakasih atas kontribusi dan dedikasi ketiga pegawai untuk KPKNL Dumai. Tak lupa Guntur juga menyampaikan permintaan maaf jika terdapat kesalahan selama bekerja sama dan memberikan motivasi agar di tempat baru dapat bekerja lebih baik lagi.

Beberapa perwakilan pegawai memberikan ucapan selamat, doa dan sepatah dua patah kata untuk melepaskan ketiga pegawai tersebut. Tak urung ada sedikit kesedihan yang terpancar dari masing-masing karena kedekatan yang telah dibina selama ini. Namun semuanya berbahagia karena ketiganya mendapatkan tempat baru yang lebih mendekatkan mereka dengan keluarganya.

Setelahnya pegawai yang dipindahtugaskan memberikan kesannya selama bertugas di KPKNL Dumai, ketiganya menyiratkan kesan yang hampir sama, bahwa KPKNL Dumai sudah seperti rumah kedua bagi mereka, KPKNL Dumai juga seperti akademi pendidikan, karena dengan jumlah pegawai yang terbatas dan dengan target yang harus dicapai, tak ayal hampir semua pegawai diharuskan untuk multitasking.

Di akhir acara, KPKNL Dumai berikut pegawai KPKNL Dumai memberikan kenang-kenangan untuk pegawai yang dipindahtugaskan. Pegawai yang dipindahkan memberikan surprise dengan memberikan kenang-kenangan berupa buku untuk Perpustakaan Belajar Jujur KPKNL Dumai.

Selamat berbakti di bagian lain Indonesia, Semoga Sukses Fadli, Hanry, Affied. Jangan lupa tetap membawa motto SEROJA “Semangat, Energik, Ramah, Optimis, Jujur dan Amanah”.

Teks : Anike Dessa Ispridevi, foto : Anike Dessa Ispridevi 

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini