Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Dumai > Berita
Sekali Kunjungan Tiga Kegiatan Terlaksana
N/a
Kamis, 29 Oktober 2015   |   948 kali

Dumai – Jumat, 23 Oktober 2015, Kepala Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau (Kanwil DJKN RSK), T. Agus Priyo Waluyo didampingi oleh Kepala Bagian Umum  Kanwil DJKN RSK, Miftahul Huda dan jajarannya, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai. Dalam kunjungan tersebut, Kepala Kanwil DJKN RSK melaksanakan tiga agenda kegiatan. Pertama kegitan pelantikan Pejabat Lelang, rapat pembinaan ke KPKNL dan peninjauan rumah dinas KPKNL Dumai. 

Kegiatan pertama diawali dengan Pelantikan Pejabat Lelang Kelas I pada KPKNL Dumai atas nama Fadli Nur dan Penandatanganan Pernyataan Komitmen Penerapan Program Pengendalian Gratifikasi atas nama Kepala KPKNL Dumai, Guntur Sumtiro.  Dalam arahannya, T. Agus Priyo Waluyo menyampaikan kepada Fadli Nur dan Guntur Sumitro untuk komitmen melaksanakan apa yang telah diucapkan dalam pengambilan sumpah pejabat lelang dan komitmen untuk melaksanakan pernyataan yang telah ditandatangani. Secara khusus, T. Agus Priyo Waluyo menyampaikan dua pesan kepada Fadli Nur. Pesan pertama bahwa tantangan dan tanggung jawab sebagai pejabat lelang sangat berat. Untuk itu, Pejabat Lelang harus senantiasa berintegritas dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan lelang. Pesan kedua, agar Pejabat Lelang mendukung penuh program transformasi kelembagaan melalui penggunaan e-auction dalam pelaksanaan lelang.

Kegiatan kedua dalam kunjungan kerja ke KPKNL Dumai, T. Agus Priyo Waluyo mengadakan rapat pembinaan dengan seluruh pejabat dan pegawai KPKNL Dumai. Dalam kesempatan pertama, Kepala KPKNL Dumai, Guntur Sumitro, melaporkan hasil evaluasi capaian kinerja s.d. triwulan III tahun 2015 dan gambaran umum KPKNL Dumai. Kondisi riil KPKNL Dumai semakin diketahui ketika kepala subbagian umum dan para kepala seksi melaporkan secara bergiliran mengenai pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing unit beserta kendala/permasalahan. Atas laporan tersebut, T. Agus Priyo Waluyo puas dengan kinerja KPKNL Dumai, tak lupa T. Agus Priyo Waluyo juga memberikan solusi atas kendala/permasalahan yang dihadapi KPKNL Dumai.

Kunjungan kerja diakhiri dengan kegiatan peninjauan ke lokasi pembangunan rumah dinas KPKNL Dumai. Dalam peninjauan lapangan,  T. Agus Priyo Waluyo bertemu langsung dengan Perwakilan dari Kontraktor Pelaksana PT Syifa Adiguna kontraktor. Kepala Kanwil menyampaikan pesan khusus kepada kontraktor dan seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan rumah dinas untuk selalu komitmen dengan waktu penyelesaian dan bahan yang digunakan sesuai kontrak yang telah ditandatangani. T. Agus Priyo Waluyo  cukup puas dengan progress sementara pembangunan rumah dinas KPKNL Dumai. (Penulis/fotografer:Herman/Anike-Affid)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini