Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Dumai > Berita
Capai Target Maksimal dengan Cara Benar
N/a
Selasa, 13 Oktober 2015   |   734 kali

Dumai – Senin (12/10/2015), Kantor Pelayanan Kekayan Negara dan Lelang (KPKNL_ Dumai menggelar acara penandatanganan pernyataan komitmen pelaksanaan pengendalian gratifikasi. Acara di sela-sela Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan III 2015 ini  bertempat di Ruang Rapat Lantai II KPKNL Dumai. Hal ini merupakan upaya KPKNL Dumai untuk memaksimalkan capaian kinerja pada akhir tahun 2015 dengan benar. Sekaligus melaksanakan amanat Bagian Organisasi Kepatuhan Internal DJKN yang disampaikan melalui surat elektronik pada tanggal 07 Oktober 2015. Rapat dipimpin oleh Kepala KPKNL Dumai, Guntur Sumitro dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Eselon IV dan pelaksana KPKNL Dumai.

Pada awal rapat, Kepala Seksi Kepatuhan Internal Yockie Veronico Amantha Sinaga memaparkan Nilai Kinerja Organisasi (NKO) KPKNL Dumai sampai dengan September 2015 telah mencapai 107,72% (hijau). Namun demikian, untuk capaian sampai dengan akhir tahun 2015 masih terdapat target IKU yang belum terpenuhi dan perlu mendapatkan perhatian yang lebih serius.

Menanggapi hal tersebut, Kepala KPKNL Dumai Guntur Sumitro menjelaskan perlunya peran aktif dari semua elemen KPKNL Dumai terutama dari Seksi terkait (Lelang) untuk mengupayakan segala potensi yang ada agar memperoleh hasil yang maksimal pada akhir tahun. “Tentunya upaya-upaya tersebut harus dilakukan dengan jalan dan cara yang benar,” tegasnya.

Selesai sesi Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan III 2015, acara dilanjutkan dengan penandatanganan pernyataan komitmen pelaksanaan pengendalian gratifikasi oleh Kepala Kantor beserta Pejabat Eselon IV KPKNL Dumai. Acara disaksikan oleh seluruh peserta acara. Diharapkan, rangkaian acara ini dapat memotivasi seluruh elemen yang ada di KPKNL Dumai untuk mencapai target yang maksimal dengan cara yang benar. (Penulis/Foto :M.Affid Diena / David Pandapotan)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini