Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Dumai > Berita
Tahun Baru, Semangat Baru
N/a
Kamis, 09 Januari 2014   |   650 kali

Dumai - Selasa, 7 Januari 2014 melalui rapat bulanan di awal tahun 2014 yang diikuti oleh semua pegawai dan tidak terkecuali pegawai Honorer, kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai Amirudin mengatakan Sebagai momentum awal  untuk mengevaluasi pelaksanaan kinerja pada tahun 2013 yang lalu agar pada tahun 2014 ini kinerja dapat direncanakan dengan baik sehingga dapat terukur, terkontrol dan efektif serta tidak terjadi lagi kondisi di mana beban kerja serasa berat. Kepala kantor juga menekankan agar pelayanan kepada stakeholders harus lebih ditingkatkan dari  tahun 2013 yang lalu.
Dengan semengat kerja sama dan kerja keras pegawai yang hanya berjumlah 20 erang dengan wilayah kerja meliputi 5 Kota Kabupaten yang notabene wilayahnya menyeberangi lautan dapat diselesaikan dengan baik, pada tahun 2013 KPKNL Dumai pun ditetapkan  menjadi salah satu kantor teladan, melalui Keputusan Direktur Jenderal  Kekayaan Negara Nomor KEP.144/KN/2013 Tanggal 12 Agustus 2013.

KPKNL juga sebagai  alternatif sumber penerimaan negara dari pengelolaan aset negara, lelang dan sebagainya.  Untuk itu semua pegawai diharapkan meningkatkan kualitas kerja dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa KPKNL Dumai bekerja dengan baik, dengan kegiatan-kegiatan misalnya seperti rekonsiliasai Barang Milik Negara (BMN) dan Lelang sangat penting di sebarkan informasinya kepada masyarakat, dan terkait dengan tahun 2014 adalah tahun politik agar tetap menjaga mengendalikan dan integritas organisasi.

Dengan predikat kantor teladan tersebut, diahkir acara rapat bulanan kepala KPKNL menyampaikan  mengenai pentingnya  membangun  budaya dan Sinergi sebagai salah satu Nilai dan Budaya Kementerian Keuangan guna mengoptimalkan pencapaian target di KPKNL. "Sinergi antar pegawai dan semua seksi harus dioptimalkan, KPKNL Dumai harus selalui siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh stakeholders", pungkas Amirudin. (Sutrisno/ KPKNL Dumai)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini