Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Dumai > Berita
Hasbi : “Seyogyanya Pegawai Teladan menjadi Ikon dan Teladan bagi Pegawai Lain.”
Syarrah Khairunnisaa
Jum'at, 24 Juni 2022   |   255 kali

Dumai - Bertempat di Seroja Meeeting Room,  Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai memberikan Penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara  dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN)  pada KPKNL Dumai yang memiliki kinerja terbaik pada Semester I Tahun 2022 ( Rabu,  15/06/2022).  Apresiasi diberikan kepada Desy Agustin yang terpilih sebagai  Pegawai Teladan, Windy Dimitri  yang terpilih sebagai Pegawai Terfavorit dan Wan Kiky Wulandari   yang terpilih sebagai PPNPN Terbaik.

Dalam sambutannya Kepala KPKNL Dumai pada pemberian penghargaan tersebut, Muh Hasbi Hanis mengharapkan Pegawai yang terpilih sebagai Pegawai Teladan agar menjadi ikon dan teladan bagi pegawai yang lain. “Seyogyanya pegawai teladan dapat menjadi ikon dan teladan bagi pegawai lain. Maka, tingkatkanlah rasa percaya diri. ” ujar Hasbi.

Desy yang terpilih sebagai Pegawai Teladan dalam sambutannya menyampaikan ia akan berusaha bekerja lebih baik lagi.”  Saya akan berusaha bekerja lebih baik lagi. Dan jika kedepannya pada diri saya masih banyak kekurangan untuk diteladani, jangan segan-segan untuk kita agar dapat sama-sama saling mengingatkan. Salam seroja” ungkap Desy.

Windy Dimitri yang terpilih sebagai Pegawai Favorit menyampaikan dia akan meningkatkan kinerja dan akan terus berinovasi untuk meningkatkan capaian kinerja Sub Bagian Umum dan KPKNL Dumai   “Saya akan berusaha untuk meningkatkan kinerja dan lebih berinovasi untuk meningkatkan capaian Sub Bagian Umum dan KPKNL Dumai.” ucap Windy.

Wan Kiky yang terpilih sebagai PPNPN Terbaik menyampaikan dia kan lebih banyak belajar lagi untuk bisa menjadi yang lebih baik lagi. “Saya mohon petunjuk dan bimbingan dr semuanya karena saya masih merasa masih kurang dan harus lebih banyak belajar lagi. Semoga utk kedepannya saya bisa menjadi yang lebih baik lagi.”

Foto & Narasi : Seksi HI

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini