Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Dumai > Berita
Hasbi : SEROJA AWARDS sebagai Bentuk Penghargaan Kepada Mitra Kerja dan Pengguna Layanan
Desy Agustin
Senin, 20 Juni 2022   |   105 kali

Dumai - Seroja Awards merupakan apresiasi  dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan lelang (KPKNL) Dumai kepada mitra kerja dan pengguna layanan  yang telah membantu melaksanakan tugas dan fungsi. Hal itu  disampaikan Kepala KPKNL Dumai , Muh. Hasbi Hanis dihadapan para tamu undangan yang hadir pada Acara Seroja Awards yang dilaksanakan di Gedung Sri Bunga Tanjung (Dumai,06/06).  “Untuk itu, kami mengadakan kegiatan Seroja Awards sebagai bentuk penghargaan kami kepada Bapak/Ibu sekalian sebagai mitra kerja dan pengguna layanana KPKNL Dumai yang telah membantu dalam melaksanakan tugas dan fungsi KPKNL Dumai sehingga KPKNL Dumai mampu melaksanakan tugas yang diamanahkan. “ ungkapnya.

Lebih lanjut pria yang akrab dipanggil Hasbi ini menyampaikan bahwa kegiatan Seroja Award ini bentuk komitmen KPKNL Dumai dalam memberikan layanan kepada mitra kerja dan pengguna  layanan dengan terus menerus menciptakan inovasi “  Kegiatan Seroja Award ini juga sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan dengan terus menciptakan inovasi-inovasi yang kreatif yang didukung dengan sistem informasi yang handal yang dibarengi dengan evaluasi dan perbaikan terus menerus atas layanan-layanan yang kami berikan guna penyempurnaan kedepan.” tambahnya

Doctor lulusan Queensland University ini  dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa basis data penilaian Seroja Award Tahun 2022  didasarkan pada data capaian kinerja  tahun 2021 dan kegiatan Seroja Award terdiri dari 4 bidang area layanan teknis yakni  bidang Pengelolaan Barang Milik Negara, bidang Pengurusan Piutang Negara, bidang Pelayanan Penilaian, bidang Pelayanan Lelang, ditambah bidang layanan supporting serta stakeholder yang terlibat dalam kegiatan Seroja Award sebanyak 207  “Berdasarkan hasil pengolahan dan penghitungan data tim juri, dari kategori tersebut, terdapat 34 (tiga puluh empat) stakeholder/pengguna layanan yang terpilih untuk menerima penghargaan dalam Seroja Award Tahun 2022 ni dari total 207 stakeholder/pengguna layanan calon nominee.“ pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau (RSK), Sudarsono. Dalam sambutannya, Sudarsono menyampaikan selamat kepada KPKNL Dumai karena setelah adanya pandemi Covid-19 lebih kurang 2 tahun belakangan ini, akhirnya di tahun 2022, Seroja Awards dapat kembali terlaksana.

Selain itu, Sudarsono juga menyampaikan tentang current issue Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) khususnya pengamanan BMN berupa tanah dengan kegiatan sertipikasi, Pelayanan Lelang yang pelaksanaannya dapat dilakukan di KPKNL Dumai, dan tentang Pengurusan Piutang Negara yaitu tentang crash program Piutang Negara.

(Narasi & Foto :  Tim Seksi HI) 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini