Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Dumai > Berita
Penyerahan Piagam Pegawai Terbaik KPKNL Dumai Periode Semester II 2020
Desy Agustin
Senin, 08 Maret 2021   |   206 kali

Dumai - Dyah Resti Kurniasari, pelaksana pada Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Dumai terpilih  sebagai Pegawai Terbaik KPKNL Dumai Periode Semester II Tahun 2020. Dyah Resti Kurniasari atau yang akrab disapa Rere, terpilih sebagai Pegawai Terbaik setelah mengungguli 2 (dua) kandidat lainnya dalam vote yang dilaksanakan oleh KPKNL Dumai.

Penyerahan Piagam Penghargaan Pegawai Terbaik KPKNL Dumai Periode Semester II Tahun 2020 dilaksanakan pada hari Senin tanggal 01 Maret 2021 di Seroja Meeting Room KPKNL Dumai. Piagam Pengharagaan langsung diserahkan oleh Kepala KPKNL Dumai, Dirmanti Jaya kepada Rere. Hadir pada acara tersebut :  Kepala Sub Bagian Umum, Para Kepala Seksi, Pejabat Fungsional, Para Pelaksana dan Pegawai PPNPN.

Dalam sambutannya sebelum memberikan penghargaan, Kepala KPKNL Dumai menyampaikan bahwa kegiatan penganugerahan ini telah dilaksanakan oleh KPKNL Dumai sebelum KPKNL Dumai mengikuti kegiatan WBK WBBM. ”Memang Kegiatan penetapan pegawai teladan ini, sebelum kita ikut WBK WBBM juga sudah diselenggarakan. Tapi dengan adanya WBK WBBM, ini menjadi suatu keharusan karena terkait dengan  hasil penilaian kita baik dari penilaian dokumen, penilaian dari tim penilai internal, tim penilaian eselon 1 maupun kementerian dan nasional” ungkapnya.

Lebih lanjut Dirmanti menyampaikan bahwa semua pegawai KPKNL Dumai telah baik. “Tapi Bagi saya, sebenarnya pegawai KPKNL Dumai semuanya  telah baik. Karena terakhir tahun 2019 dan tahun 2020, kita sudah  menyelesaikan semua pekerjaan kita dan secara organisasi nilai kita baik semua, IKU-IKU tercapai, secara pribadi juga masing- masing nilainya saya lihat tidak ada yang jelek baik SKP maupun NKP” tambahnya.

Diakhir sambutannya beliau meminta semua pegawai KPKNL Dumai khususnya pegawai yang terpilih sebagai pegawai terbaik untuk mempertahankan prestasi yang telah dicapai. Beliau juga meminta kepada semua pegawai KPKNL Dumai agar meningkatkan kemampuan diri supaya tidak tertinggal.

(Seksi HI KPKNL Dumai)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini