Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Dumai > Berita
Rapat Penyusunan Rencana Kerja Tim Pembangunan ZI menuju WBBM di Lingkungan KPKNL Dumai
Desy Agustin
Senin, 22 Februari 2021   |   195 kali

Dumai – Menindaklanjuti terbitnya Surat Keputusan Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai terkait pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada KPKNL Dumai Tahun 2021, pada Kamis, 28 Januari 2021 dilaksanakan rapat penyusunan rencana kerja Pembangunan ZI menuju WBBM di lingkungan KPKNL Dumai.

Rapat dihadiri oleh ketua, sekretaris, seluruh koordinator, wakil koordinator dan para sekretaris tim pembangunan ZI menuju WBBM KPKNL Dumai. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala KPKNL Dumai, Dirmanti Jaya dan dimoderatori oleh Iling Saidah, Kepala Seksi Kepatuhan Internal selaku ketua tim pembangunan ZI menuju WBBM KPKNL Dumai.

Rapat membahas rencana kerja tim yang telah dibentuk di rapat sebelumnya dan telah ditetapkan dengan Keputusan Kepala KPKNL Dumai. Rencana kerja ini dilakukan diluar pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing seksi/subbagian. Rencana kerja ini disusun untuk mengidentifikasi kegiatan apa yang dapat dilakukan untuk mendukung tercapainya predikat WBBM di tahun 2021.

 

“Rencana kerja yang disusun dan ditetapkan harus fokus, lengkap, dan mengarah ke permasalahan yang ada”, tutur Dirmanti. Seluruh pegawai diharapkan selalu menjaga dan menerapkan Nilai-Nilai dan Budaya Kerja Kementerian Keuangan. Dirmanti menekankan mengenai ketepatan waktu pelaksanaan kegiatan bersama satuan kerja atau pengguna layanan dan kegiatan internal.

 

Seluruh pegawai dihimbau untuk memahami larangan dan kewajiban pegawai, jangan menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. Diakhir arahannya, Dirmanti mengingatkan seluruh pegawai khususnya seksi teknis dan pelaksana pelayanan/petugas APT untuk selalu memperlakukan stakeholder sebagai raja yang harus dilayani dengan baik.

(Seksi HI KPKNL Dumai)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini