Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Dumai > Berita
Dialog Kinerja Organisasi Triwulan IV Tahun 2020
Elisa Putri Rumondang Siagian
Senin, 11 Januari 2021   |   176 kali

KPKNL Dumai selenggarakan DKO Triwulan IV Tahun 2020


Memasuki awal tahun 2021, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang (KPKNL) Dumai menyelenggarakan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dan Pemantauan Manajemen Risiko Triwulan IV Tahun 2020 sebagai bentuk evaluasi capaian kinerja dan upaya untuk mencapai target kinerja yang ditetapkan (6/1/2021).


DKO merupakan komunikasi formal antara pimpinan pemilik peta strategi dengan pejabat dan pegawai di bawahnya untuk mendiskusikan pencapaian strategi, kinerja, risiko, dan rencana aksi organisasi yang dilaksanakan secara terstruktur dan berkala sesuai dengan periode yang telah ditetapkan.

Rapat dipimpin oleh Kepala KPKNL Dumai, Dirmanti Jaya, dimoderatori oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Iling Saidah dan dihadiri oleh para pejabat eselon 4, pejabat fungsional dan pelaksana di lingkungan KPKNL Dumai.

Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Iling Saidah memaparkan data capaian kinerja masing-masing seksi/subbagian hingga Triwulan IV Tahun 2020. Nilai Kinerja Organisasi (NKO) KPKNL Dumai untuk tahun 2020 telah tercapai dengan total nilai sebesar 109,23% dengan rincian 18 IKU hijau dan 1 IKU kuning (pokok lelang).

Selanjutnya pada kegiatan review kinerja pejabat eselon 4 dan pejabat fungsional memaparkan capaian kinerja, permasalahan dan kendala dalam pencapaian target 2020. Pada awal arahannya Dirmanti menyampaikan apresiasi atas capaian yang luar biasa di masa pandemi covid-19.  Dirmanti meminta agar evaluasi permasalahan di 2020, sudah tidak terjadi di 2021. Dirmanti memberikan arahan dan solusi terhadap permasalahan untuk mencapai target 2021.

Menutup rapat, Kepala Seksi Kepatuhan internal menyampaikan bahwa solusi dari permasalahan dan kendala dalam pencapaian target dituangkan dalam Matriks Tindak Lanjut DKO yang akan dimonitor pelaksanaannya dalam kegiatan DKO Triwulan I Tahun 2021.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini