Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Dumai > Berita
Rapat Koordinasi Percepatan Capaian Lelang Hak Tanggungan di KPKNL Dumai
Elisa Putri Rumondang Siagian
Jum'at, 13 November 2020   |   165 kali


Kepala Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau (RSK), Sudarsono, didampingi Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi (KIHI) Kanwil DJKN RSK, Laila Chairani, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai (11/11/2020).

Kunjungan kerja diawali dengan rapat koordinasi percepatan capaian lelang hak tanggungan PT. BNI (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Padang. Rapat dihadiri oleh Pimpinan PT. BNI (Persero), Tbk. Kantor Wilayah Padang S. Hidayat Safwan didampingi oleh Pimpinan PT. BNI (Persero), Tbk. Cabang Dumai serta pegawai PT. BNI (Persero), Tbk. Cabang Dumai. Sedangkan perwakilan dari DJKN dihadiri oleh Kanwil DJKN RSK, Kepala KPKNL Dumai Dirmanti Jaya, Kepala KPKNL Pekanbaru Rachmat Kurniawan, Kepala KPKNL Bukittinggi Hermawan dan perwakilan dari KPKNL Batam.

Dalam rapat tersebut, Sudarsono menyampaikan capaian lelang serta  permasalahan lelang hak tanggungan yang terjadi di KPKNL Dumai, Pekanbaru, Padang, Bukittinggi dan Batam seperti  banyaknya lelang yang batal dikarenakan Surat Keterangan Pendaftaran Tanah tidak terbit, tidak lengkapnya dokumen permohonan lelang, serta adanya permohonan lelang yang menumpuk di akhir tahun. Penjelasan mengenai capaian dan hambatan yang dialami tersebut lebih rinci disampaikan oleh masing-masing Kepala KPKNL. Terhadap permasalahan yang disampaikan, Safwan menanggapi akan menindaklanjutinya. Pada kesempatan tersebut beliau juga  mengharapkan agar kerjasama antara Kanwil DJKN RSK beserta KPKNL dilingkungan Kanwil DJKN RSK,  dengan  PT. BNI (Persero),Tbk. di lingkungan Kantor Wilayah Padang  ke depannya lebih baik lagi.


 


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini