Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Dumai > Berita
Pegawai KPKNL Dumai Terpilih Sebagai Pegawai Teladan Sekaligus Penilai Terbaik
Deddy Martinus Sinaga
Selasa, 03 September 2019   |   357 kali


Dumai - Pegawai Seksi  Penilaian pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai, Susanto terpilih sebagai Pegawai Teladan sekaligus Penilai Terbaik Tahun 2019 di Lingkungan Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau (RSK). Piagam penghargaan diserahkan oleh Sudarsono, Kepala Kantor Wilayah DJKN RSK kepada Dirmanti Jaya, Kepala KPKNL Dumai pada saat kegiatan Rapat Koordinasi Daerah Kanwil DJKN RSK di Pekanbaru (21/08/2019).


Pemilihan pegawai teladan berdasarkan vote melalui Aplikasi Voting Pegawai Teladan DJKN Favorit. Susanto berhasil memperoleh vote  terbanyak dengan mengunguli  3 (tiga) nominator lainnya yang berasal dari Bidang Kepatuhan Internal dan Hukum Informasi Kanwil DJKN RSK, KPKNL Padang, dan KPKNL Bukit Tinggi. Sedangkan pemilihan sebagai Penilai Terbaik diperoleh berdasarkan hasil penilaian oleh Bidang Penilaian Kanwil DJKN RSK terhadap semua Penilaian dilingkungan Kanwil DJKN RSK, KPKNL Pekanbaru, KPKNL Bukit Tinggi, KPKNL Batam, dan KPKNL Dumai.


            Piagam penghargaan tersebut selanjutnya di sampaikan oleh Kepala KPKNL Dumai kepada Susanto setelah kegiatan penandatanganan Kontrak Kinerja Komplemen Pejabat Eselon IV bertempat di Seroja Meeting Room pada hari Senin tanggal 2 September 2019.


            Sebelum pemberian penghargaan, oleh moderator dibacakan riwayat kerja Susanto. Tahun 2007-2018 Susanto bekerja di KPKNL Pekanbaru. Susanto mulai melakukan penilaian sejak Inventarisasi dan Penilaian tahun 2008 . Susanto mutasi ke KPKNL Dumai mulai 5 Desember 2018 dan di tempatkan di Seksi Pelayanan Penilaian.  Meski belum lama bekerja di KPKNL Dumai, tetapi rekan-rekan sesama penilai merasa sangat terbantu dengan kehadiran Susanto sehingga berinisiatif diajukan sebagai pegawai teladan. Terima kasih kepada Pak Susanto yang telah memberikan keteladanan dengan berkinerja yang sangat baik. Selesai pembacaan riwayat, terdengar gemuruh tepuk tangan peserta yang hadir sebagai tanda penghargaan dan pujian kepada Susanto.


Kepala KPKNL Dumai, Dirmanti Jaya saat menyerahakan piagam menyampaikan merasa sangat bangga atas  penghargaan yang diraih Susanto. Menurut Dirmanti, hal ini merupakan sejarah yang sulit terulang, karena biasanya kedua penghargaan tersebut diterima dua orang yang berbeda. Dirmanti juga menyampaikan kepada  Susanto bahwa penghargaan ini juga sekaligus sebagai tantangan kepada  Susanto untuk tetap bekerja dengan baik dan bersemangat serta menghindari hal-hal yang tidak sepatutnya dilaksanakan pegawai terbaik.


            Selanjutnya Susanto menerima piagam Penghargaan Pegawai Teladan Tahun 2019 dan Penilai Terbaik Tahun 2019 di lingkungan Kanwil DJKN RSK dari Kepala KPKNL Dumai. Pegawai lain pun mengucapkan selamat secara bergantian dan berfoto bersama.


            Selamat untuk Susanto atas Terpilihnya Sebagai Pegawai Teladan Sekaligus  Penilai Terbaik tingkat Kanwil DJKN RSK Tahun 2019. Salam Seroja !


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini