Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Dumai > Berita
Bidang Penilaian Kanwil DJKN RSK Melakukan Monev Penilaian Selain BMN di KPKNL Dumai
Lola Vita Loka Purba
Jum'at, 05 Juli 2019   |   211 kali

Dumai – Rabu (2/7), Bidang Penilaian Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau (Kanwil DJKN RSK) melakukan monitoring dan evaluasi (monev) penilaian selain Barang Milik Negara (BMN) pada tanggal 2 sampai 3 Juli 2019. Tujuan monev tersebut adalah dalam rangka pelaksanaan bimbingan teknis, supervisi, pemantauan, pembinaan, evaluasi, dan pengawasan penilaian selain BMN.

 

Tim monev dari Bidang Penilaian Kanwil DJKN RSK yaitu Koko Hertiawan Kepala Seksi Penilaian I Bidang Penilaian Kanwil DJKN RSK dan Puger Ratna Sari pelaksana pada  Bidang Penilaian Kanwil DJKN RSK.

 

Menurut Koko monev dilakukan di seluruh KPKNL di wilayah Kanwil DJKN RSK untuk tahun 2019 dikhususkan untuk penilaian selain BMN karena monev penilaian BMN telah dilakukan pada tahun 2018 terhadap pelaksanaan Revaluasi BMN.

 

Pada tanggal 2 Juli 2019 Koko dan puger memeriksa seluruh laporan penilaian selain BMN KPKNL Dumai tahun 2017 dan 2018, selanjutnya pada tanggal 3 Juli 2019 dilaksanakan rapat evaluasi yang dihadiri oleh staff Seksi Penilaian. Dalam arahannya Koko menyampaikan penilaian KPKNL Dumai sudah sesuai dengan peraturan, namun masih terdapat kekurangan administrasi yang perlu diperbaiki.

 

Marsiyati Kepala Seksi Penilaian KPKNL Dumai, mengapresiasi kehadiran tim monev, karena hasil monev yang disampaikan tim dari Kanwil DJKN RSK dapat digunakan sebagai evaluasi tim penilaian KPKNL Dumai untuk dapat melakukan penilaian lebih baik lagi.

 

Koko mengharapkan agar KPKNL Dumai dapat menindaklanjuti hasil monev tersebut dan mengharapkan KPKNL Dumai dapat terus mempertahankan prestasinya dalam melakukan penilaian dengan kualitas yang baik.

 

 

(Naskah & Foto : Seksi Penilaian/ HI KPKNL Dumai)

 

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini