KPKNL Dumai
Berita DJKN

KPKNL Dumai Ikuti Vidcon Re-Revaluasi BMN Bulan Juni 2019

Rabu, 26 Juni 2019   |   39 kali

Dumai - Selasa (25/06/2019) bertempat di Teluk Binjai Meeting Room Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai, segenap pejabat dan staff KPKNL Dumai mengikuti kegiatan Video Conference (Vidcon) monitoring progress penyelesaian re-revaluasi Barang Milik Negara (BMN) tahun 2017-2018.

Vidcon re-revaluasi BMN dilaksanakan sebagai upaya tindak lanjut temuan BPK atas penilaian kembali BMN tahun 2017-2018 dipimpin oleh Direktur BMN Encep Sudarwan, didampingi oleh Direktur Penilaian Kurniawan Nizar dan Sekretaris DJKN Dedy Syarif Usman.

Vidcon dibagi menjadi dua sesi. KPKNL Dumai yang berada dibawah Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau melakukan vidcon bersama dengan Kanwil DJKN Banda Aceh, Kanwil DJKN Sumatera Utara, Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung, Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, Kanwil DJKN Banten, Kanwil DJKN DKI Jakarta, Kanwil DJKN Jateng dan DIY serta Kanwil DJKN Jawa Timur.

Vidcon kali ini membahas tentang progress tindaklanjut BPK dengan nilai diatas 5 M. Encep memberikan apresiasi kepada KPKNL yang telah mencapai progress yang besar. KPKNL Dumai pada vidcon sesi kedua menduduki peringkat sebagai KPKNL yang melakukan penyelesaian paling tinggi yaitu mencapai 87%.

Pencapaian ini berkat sinergi dan kerjasama antara Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara yang melakukan verifikasi form pendataan dan seluruh anggota Tim Penilai yang menyelesaikan peniaian berdasarkan form tersebut. KPKNL Dumai optimis dapat mencapai progress 100% pada akhir Juni 2019.

Pada akhir vidcon Encep mengharapkan seluruh KPKNL segera menyelesaikan tindak lanjut dan memetakan kendala-kendala yang dihadapi untuk segera dilaporkan ke Kantor Wilayah dan Kantor Pusat untuk diberikan solusi.

(Narasi/Foto : Seksi HI KPKNL Dumai)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Sultan Syarif Kasim No. 55, Kode Pos 28813
(0765) 439993
(0765) 439992
kpknldumai@kemenkeu.go.id