Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Dumai > Berita
Rapat Monitoring dan Evaluasi Revaluasi BMN 2017
Desy Agustin
Jum'at, 02 Maret 2018   |   177 kali

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau melakukan monitoring pelaksanaan revaluasi Barang Milik Negara (BMN) yang dilakukan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai, Kamis (01/03/2018).

Rapat monitoring diikuti oleh seluruh Tim Pelaksana dan Tim Koordinasi Revaluasi BMN KPKNL Dumai, serta tim perwakilan Kanwil DJKN RSK, Nezaretta Kepala Bidang Lelang, dan R. Zulfi Meidiansyah Kepala Bagian Umum. Monev yang dilaksanakan   di  Seroja Meeting Room ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan evaluasi revaluasi BMN tahun 2017 dan mengetahui progres revaluasi BMN tahun 2018.

“ Salam SEROJA! - Semangat, Energik, Ramah, Optimis, Jujur, Amanah”, sapa Guntur Sumitro Kepala KPKNL membangkitkan semangat para peserta rapat. Guntur menyampaikan terkait survei lapangan Revaluasi BMN 2018 di KPKNL Dumai telah mulai dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2018.

Zulfi memberikan apresiasi terhadap pencapaian revaluasi BMN tahun 2017 yang dilakukan oleh KPKNL Dumai  telah mencapai 100 % dari taget.  Menurut Zulfi monitoring bertujuan untuk mengetahui perkembangan evaluasi revaluasi tahun 2017 dan mengetahui progres revaluasi BMN Tahun 2018 dengan duedate yang jatuh pada awal April 2018 mendatang. 

Nezaretta meminta KPKNL Dumai segera menindaklanjuti hasil evaluasi revaluasi BMN yang dilakukan oleh Kanwil DJKN RSK dan melakukan uji petik laporan penilaian.  Noviana, staf pelaksana pada Kanwil DJKN RSK  menyampaikan data hasil evaluasi  yang kemudian di verifikasi bersama Tim Pelaksana KPKNL Dumai.

Pada penutupan rapat, Guntur menyampaikan pesan kepada tim Pelaksana KPKNL Dumai agar segera melaksanakan arahan Kanwil DJKN RSK dengan menindaklanjuti hasil verifikasi revaluasi BMN tahun 2017 dan melaksanakan revaluasi BMN tahun 2018 dengan tuntas, persis seperti slogan ‘Revaluasi BMN 2018 Tuntas!’

 Narasi : Desy Agustin, Foto : Anike Dessa Ispridevi, Desy Agustin

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini