Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Denpasar > Kilas Peristiwa
KPKNL Denpasar Buka Puasa Bersama sekaligus acara Perpisahan Pimpinan
I Wayan Dipayana Ekantara
Jum'at, 25 Mei 2018   |   212 kali

Denpasar—Jumat (18/05/2018), bertempat di Aula Kantor, KPKNL Denpasar mengadakan acara buka puasa bersama sekaligus acara perpisahan dengan Bapak Syamsudin, Kepala KPKNL Denpasar yang sekarang pindah tugas ke Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Jawa Timur menjadi Kepala Bidang Kepatuhan Internal dan Hukum Informasi (Kabid KIHI).

Acara yang dipandu oleh Kasubag Umum, Supriyono dimulai pukul 17.00 WITA. Setelah pembukaan oleh Supriyono, acara dilanjutkan dengan pemberian pesan dan kesan selama menjadi kepala kantor KPKNL Denpasar oleh Syamsudin selama kurang lebih 20 menit, kemudian dilanjutkan dengan acara kesan-kesan dari beberapa pegawai terhadap kesan dan kenangan akan kepemimpinan Syamsudin selama dua tiga tahun terakhir.

Syamsudin, yang sudah menjabat kepala KPKNL Denpasar selama hampir tiga tahun,  menyampaikan permohonan maaf dan rasa terima kasihnya kepada seluruh pegawai yang hadir sekaligus memberikan saran dan wejangan terutama kepada para pegawai muda untuk mengambil kesempatan menimba ilmu setinggi mungkin. Beliau menyampaikan, “Semoga makin banyak pegawai disini yang dapat mengikuti jejak Ida Kade Sukesa untuk mendapatkan Bea Siswa Keluar Negeri” tegasnya sembari menceritakan pengalaman awalnya menjadi pegawai Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Kemudian acara dilanjutkan dengan siraman rohani tentang kemulian bulan suci Ramadhan oleh Rofi’ul Chuluq, Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, selama sekitar 15-20 menit. Acara perpisahan ini selain dihadiri oleh pegawai KPKNL Denpasar, juga dihadiri oleh beberapa pegawai Kanwil DJKN Bali Nusra dan beberapa stakeholder seperti Balai Lelang dan Pemohon Lelang dari Perbankan.

Setelah siraman rohani acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Bapak Syamsudin beserta ibu dari seluruh undangan yang hadir. Selanjutnya adalah acara ramah tamah sekaligus buka puasa bersama. Sembari para tamu menikmati hidangan buka puasa, beberapa foto dan video kenangan selama Syamsudin memimpin KPKNL Denpasar ditampilkan. Selamat Bertugas di tempat yang baru Bapak Syamsudin, terima kasih banyak atas segala arahan dan bimbingannya selama ini. (dipa, maya)


Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini