Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Sukses 2019 Menggapai Amanah 2020
Isnyn Meila Rakhmy
Rabu, 08 Januari 2020   |   198 kali

Denpasar – Mengawali tahun anggaran baru 2020, KPKNL Denpasar mengadakan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dengan inti pembahasan Laporan Capaian Kinerja Triwulan IV Tahun 2019. Dibuka dengan sambutan oleh Kepala KPKNL Denpasar, Wahyu Nendro, rapat yang diadakan pada Senin, 06 Januari 2020 dihadiri oleh seluruh pegawai KPKNL Denpasar. Wahyu kembali mengingatkan bahwa libur tahun baru telah usai. Saatnya kembali bekerja baik dan penuh semangat, sehingga hasil yang didapatkan akan lebih baik dari yang diharapkan. Beliau juga terus mengingatkan untuk selalu menjaga integritas, nama baik pribadi, dan kantor tempat bekerja. “Ketika nama sudah tercoreng, akan susah dipulihkan. Oleh karena itu, kerja dengan serius dan sesuai dengan arahan yang diberikan. Dikerjakan dengan tulus tanpa ada prasangka. Kerja happy, kantor nyaman, kinerja tercapai”, ujar Wahyu Nendro.

Rapat DKO awal tahun ini membahas terkait Ikhtisar Capaian Kinerja yang diraih oleh KPKNL Denpasar selama Triwulan IV Tahun 2019. Dengan hasil IKU total berwarna hijau, KPKNL Denpasar berhasil melebihi target yang diberikan. Pada bagian Stakeholder Perspective dengan total pencapaian 29,05%, Customer Perspective dengan capaian 16,53%, Internal Process Perspective dengan capaian 32,91%, dan Learning and Growth Perspective dengan capaian 33,32%. KPKNL Denpasar meraih total Nilai Kinerja Organisasi sebesar 111,90%. Tidak hanya itu, Triwulan IV Tahun 2019 menjadi tahun terbaik karena KPKNL Denpasar meraih Juara III dalam Lomba Penatausahaan Arsip dan meraih predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) oleh Kementerian PAN-RB di wilayah Kementerian Keuangan. Kepala KPKNL Denpasar memberi apresiasi kepada pegawainya karena telah bekerja dengan sangat baik dan memberikan nilai tambah pada citra kantor.

Tahun 2020 juga menjadi awal perubahan bagi KPKNL Denpasar karena 7 (tujuh) pegawai terbaiknya mendapat amanah oleh Dirjen KN untuk melanjutkan karir di tempat lain. Namun, KPKNL Denpasar juga diberi amanah dengan mendapatkan 9 (sembilan) pegawai baru dari berbagai kantor. Dengan bertambahnya SDM yang ada, Wahyu Nendro berpesan untuk selalu bekerja dengan penuh kebahagiaan karena ketika kita bekerja dengan sungguh-sungguh, penghargaan yang tidak disangka akan datang dengan sendirinya. (Tim Humas KPKNL Denpasar)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini