Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Layani Dengan Empati Dan Sukses Meraih Prestasi Penatausahaan Arsip
Wiji Yudhiharso Kusumo Putro
Senin, 25 November 2019   |   193 kali


Mengingatkan kembali pentingnya pelayanan kepada stakeholder, Wahyu Nendro, selaku Kepala KPKNL Denpasar dalam aktivitas Morning Call pada Senin pagi, tanggal 25 November 2019 mengungkapkan bahwa pelayanan yg baik adalah pelayanan yang mampu memberikan kebutuhan sesuai harapan pengguna jasa. Tanggap dalam setiap keluhan dan ketidakpuasan merupakan hal yang harus diutamakan. Kepuasan terhadap layanan yang diberikan tentunya memiliki nilai tersendiri dan menjadi tolok ukur suksesnya suatu unit itu sendiri.

Dalam diskusi singkat pada kegiatan Morning Call ini pula diketahui bahwa belum lama berlalu terdapat keluhan dari pengguna jasa yang tidak puas dengan layanan yang telah diberikan, namun saat ini kondisi tersebut sudah sukses diatasi dengan baik. Perlu diketahui bahwa suatu keluhan terhadap layanan adalah hal yang biasa ada dan akan senantiasa hadir di dalam semua aktivitas yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Oleh karena itu, Wahyu Nendro menyampaikan kembali pada segenap pegawai KPKNL Denpasar agar dan senantiasa menggunakan empati sehingga mampu untuk merasakan dan menjadi bagian dari situasi yang dirasakan pengguna jasa, sehingga pada akhirnya akan memberikan gambaran penyelesaian permasalahan secara optimal.

Dalam kesempatan ini pula Wahyu Nendro menyampaikan bahwa KPKNL Denpasar telah sukses meraih peringkat III dalam lomba Penatausahaan Arsip 2019. Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bahwa kerja keras yang cerdas namun tetap senantiasa mampu melakukan penataan tertib arsip penyimpanan dokumen adalah terobosan tersendiri.

Selamat dan Sukses!

(Tim Humas KPKNL Denpasar)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini