Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
DKO Triwulan II : Komitmen KPKNL Denpasar Tingkatkan Kejelasan dan Ketepatan Pelayanan
Heni Kholifatul Ulum
Senin, 08 Juli 2019   |   183 kali

Denpasar (5/7) – Dalam rangka evaluasi capaian kinerja Triwulan II dan penyusunan rencana strategis Triwulan berikutnya, KPKNL Denpasar melaksanakan Dialog Kinerja Organisasi (DKO) pada Jumat tanggal 5 Juli 2019. Bertempat di aula Bhisma KPKNL Denpasar, kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai. Kepala KPKNL Denpasar, Wahyu Nendro turut hadir dalam kegiatan DKO dan memberikan pengarahan.  “Capaian KPKNL Denpasar di Triwulan II berada di angka yang cukup nyaman, namun tetap harus dievaluasi dan dipikirkan langkah-langkah yang akan diambil untuk capaian Triwulan berikutnya”, ujarnya. Wahyu menyampaikan bahwa untuk seksi-seksi yang belum mencapai target agar tidak pesimis dan tetap mengupayakan yang terbaik untuk organisasi.

Selanjutnya Kepala Seksi  Kepatuhan Internal, Yoyok Santoso memberikan pemaparan yang jelas mengenai pos-pos yang mempengaruhi perhitungan capaian kinerja. “Secara keseluruhuan capaian KPKNL Denpasar di Triwulan II berada di angka 100,76%, namun perlu diurai satu per satu agar terlihat warna-warni capaiannya”, ucapnya. Pada kesempatan ini kasubbag umum dan para kepala seksi diberikan kesempatan untuk menyampaikan evaluasi dan rencana kerjanya.

Selain kendala dan rencana aksi,  Wahyu menyoroti mengenai pengembangan sumber daya manusia (SDM) melalui diklat maupun kegiatan lain yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi. Hal yang tidak kalah penting adalah peningkatan kualitas pelayanan kepada stakeholder. Indeks kepuasan pelayanan seharusnya dapat terus ditingkatkan. “Yang perlu menjadi perhatian saat ini adalah kejelasan dan ketepatan waktu pelayanan agar stakeholder  tetap nyaman dan percaya kepada KPKNL Denpasar”, pungkasnya.


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini