Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Tingkatkan Pelayanan Kepada Stakeholder, KPKNL Denpasar Koordinasi dengan Bakeuda Kabupaten Tabanan
Heni Kholifatul Ulum
Selasa, 12 Februari 2019   |   236 kali


            Tabanan (7/2), Untuk meningkatkan pelayanan kepada stakeholder, Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Denpasar, Wahyu Nendro beserta para pejabat di lingkungan KPKNL Denpasar melakukan rapat koordinasi dengan Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kabupaten Tabanan pada Kamis, 07 Februari. Bertempat di Ruang Rapat Kepala Bakeuda, Wahyu menyampaikan tugas, fungsi dan layanan-layanan yang diselenggarakan di KPKNL Denpasar, antara lain pengurusan piutang negara, pelayanan penilaian, dan pelayanan lelang. Wahyu menjelaskan bahwa pelaksanaan lelang saat ini kian mudah dengan adanya sistem aplikasi berbasis internet.

Kepala Bakeuda Tabanan, Dewa Ayu Sri Budiarti sangat antusias dan menyambut baik kedatangan jajaran pejabat KPKNL Denpasar. Dalam kesempatan ini, Dewa Ayu menyampaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh Bakeuda Tabanan utamanya terkait pengelolaan Barang Milik Daerah (BMD). Dewa Ayu menjelaskan kondisi umum BMD dan meminta agar Wahyu dan jajaran KPKNL Denpasar dapat membantu penilaian BMD,  pelaksanaan lelang dan juga percepatan penyelesaian piutang RSUD Tabanan. “Senang sekali Bapak bisa berkunjung, saya bisa menyampaikan permasalahan-permasalahan secara langsung”, ujarnya. 

Wahyu menyampaikan komitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada stakeholder. "Prosedur yang jelas dan kepastian waktu pelayanan dapat memberikan dampak pada kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kab. Tabanan dan juga peningkatkan kinerja  KPKNL Denpasar.", tegas Pria yang pernah menjabat Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara  pada Kanwil DJKN Balinusra ini.



Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini