Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Untuk Tsunami Palu, KPKNL Denpasar akan selenggarakan Lelang Amal
I Wayan Dipayana Ekantara
Rabu, 14 November 2018   |   306 kali

Denpasar—Minggu (11/11/2018), KPKNL Denpasar melaksanakan sosialiasi Lelang Amal di Depan Pintu Masuk Gedung Keuangan Negara I (GKN I) Denpasar. Memanfaatkan ramainya orang yang berolahraga di lokasi tersebut, panitia membagikan brosur lelang dan memberikan pengumuman lewat loud speaker tentang rencana lelang yang akan dilaksanakan pada hari Kamis (15/11/2018).


Disamping membuka Booth Informasi di Pintu Masuk sebelah timur GKN I tersebut, KPKNL Denpasar Juga berkesempatan menyampaikan sosialisasi di Podium Bebas Bicara milik Pemerintah Provinsi Bali yang berlangsung sekitar pukul 7.30 WITA di Pojok Barat Daya Lapangan Bajra Sandhi. Sosialisasi disampaikan oleh Ryan Eka Prasetya, salah satu staf seksi pelayanan lelang KPKNL Denpasar.

Ryan menyampaikan tiga informasi kepada masyarakat yang hadir disana, yakni tentang Lelang Amal untuk Korban Gempa Sulawesi Tengah, Lelang Sukarela Kendaraan dan Peluncuran Domain Lelang terbaru yakni www.lelang.go.id.

Kegiatan Lelang Amal ini dilaksanakan serangkaian dengan Pekan Kekayaan Negara yang serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara—Kementerian Keuangan (DJKN-Kemenkeu), KPKNL Denpasar ikut memeriahkan dengan menyelenggarakan Lelang Amal yang bertema “Lelang Untuk Negeri” sekaligus launching alamat situs lelang terbaru yakni www.lelang.go.id

Adapun barang-barang yang dilelang merupakan sumbangan atau donasi dari berbagai stakeholder lelang KPKNL Denpasar diantaranya Bank BRI, Bank Mandiri,Mandiri Syariah , BPR Lestari, Panin Bank, BPR Tata, Kospin Jasa, dan Balai Lelang Bali Indonesia (BLBI). Semua hasil lelang tersebut akan didonasikan untuk saudara-saudara kita korban bencana di Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah.

Kepala KPKNL Denpasar, Wahyu Nendro, di lokasi kegiatan menyampaikan, “Sebagai salah satu instansi vertikal DJKN, kita turut bangga dapat mendukung program Pekan Kekayaan Negara dalam rangka HUT Ke 12 DJKN dengan menyelenggarakan lelang amal. Dengan ini disamping sebagai Pengelola Kekayaan Negara, ini menunjukkan kita juga memiliki kepekaan dan kepedulian terhadap sesama” katanya.

Bagi masyarakat Denpasar dan sekitarnya yang ingin mengikuti lelang amal tersebut dapat langsung datang ke lokasi lelang pada hari Kamis, 15 Nopember 2018 pada pukul  08.00 WITA, siapa tahu andalah adalah satu orang yangberuntung mendapatkan barang tersebut. Daftar barang yang dilelang dapat dilihat di bit.ly/lelangamalDPS


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini