Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kejaksaan Negeri Denpasar Melelang Berbagai Barang Rampasannya.
I Wayan Dipayana Ekantara
Rabu, 18 Juli 2018   |   376 kali

Denpasar---Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar melelang 12 (dua belas) paket barang rampasannya lewat KPKNL Denpasar pada Kamis (12/07/2018) bertempat di Kantor Kejari Denpasar, Jalan PB Sudirman No.3 Denpasar. Lelang yang dilakukan lewat Aplikasi Lelang Internet (e-auction) tersebut menggunakan sistem penawaran closed-bidding dimana para peserta lelang mengajukan penawaran barang lewat email yang sudah ditentukan.

Lelang yang dilakukan atas permohonan dari Saudara Sila H .Pulingan, Jaksa Utama Pratama, sebagai tindak lanjut atas Keputusan Penjualan Barang Rampasan Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar ini diikuti oleh beberapa peserta lelang yang melakukan penawaran lewat Smartphone masing-masing.

Penawaran sudah bisa dilakukan sejak pengumuman pertama--baik melalui selebaran yang ditempel di kantor-kantor maupun pengumuman lewat website lelang DIJKN--diterbitkan sampai pada batas waktu yang ditentukan yakni pukul 10.00 WITA (atau 09.00 WIB, waktu server), para peserta lelang dapat mengajukan penawaran beberapa kali sebanyak-banyaknya.

Barang-barang yang dilelang kali ini cukup beraneka ragam, diantaranya ada beberapa unit kendaraan roda dua dengan merek Yamaha dengan berbagai jenisnya seperti Yamaha Jupiter, Yamaha Mio dan lain sebagainya, juga ada berbagai jenis motor Honda seperti Honda Beat dan lain sebagainya.

Disamping motor ada juga satu paket beras, satu paket emas batangan, satu paket batu mulia. Dari 12 (dua belas) paket, tidak semuanya laku terjual, diantaranya motor.

Pembukaan hasil lelang di lakukan oleh Pejabat Lelang, Chairul Anam dihadapan Pejabat Penjual Nyoman Suarna, SH, MH, Kepala Subbag Pembinaan Kejari Denpasar. Penawaran tertinggi untuk masing-masing objek barang ditetapkan sebagai pemenang lelang. Penetapan pemenang lewat aplikasi internet www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id dan masing-masing pemenang akan diberitahukan lewat email masing-masing, untuk melakukan pelunasan lelang.


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini