Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Selamat Berkarya di Tempat baru, 2 Pelaksana Dapatkan Jabatan
I Wayan Dipayana Ekantara
Jum'at, 15 September 2017   |   1167 kali

Denpasar - Setelah AA. Ayu Murni, Kepala Seksi Piutang Negara KPKNL Denpasar, mendapatkan promosi jabatan menjadi Pejabat Administrator (Eselon III) beberapa minggu lalu, kembali dua pelaksana KPKNL Denpasar mendapatkan promosi jabatan menjadi Pejabat Pengawas (Eselon IV). Adalah Ni Komang Mariana Dewi dan Agung Sutrisno, dua staf Seksi Pelayanan Penilaian KPKNL Denpasar yang sama-sama mendapatkan promosi jabatan di KPKNL Kupang.

Apresiasi dan perpisahan diselenggarakan di Aula KPKNL Denpasar pada hari selasa tanggal 5 September 2017, bertepatan dengan hari pelantikan jabatan mereka di Kanwil DJKN Bali Nusra. Seperti biasa Kepala KPKNL Denpasar, Syamsudin mengajak semua pegawai untuk selalu mensyukuri karunia yang telah diberikan Tuhan, khususnya kepada dua pegawai yang mendapatkan promosi beliau juga mengajak bersyukur dan tetap menjaga amanah yang diberikan oleh Tuhan melalui Kantor Pusat DJKN.

Setelah apresiasi dan sambutan oleh Syamsudin, acara kesan dan pesan diberikan oleh beberapa pegawai, dimulai dari Kepala Seksi Pelayanan Penilaain, Santoso. Santoso dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga sekaligus kehilangan atas promosi yang didapatkan dua anak buahnya. Selain mengucapkan rasa terima kasih, Santoso juga menyampaikan beberapa kalimat motivasi dan semangat untuk menjalani tantangan yang baru di tempat kerja baru.

Kemudian kesan dan pesan diberikan oleh beberapa orang pelaksana, yang kemudian dilanjutkan dengan kesan dan pesan dua pegawai yang bersangkutan, yang mendapatkan promosi, Komang Mariana Dewi, atau yang biasa disapa akrab Koming, menyampaikan berat hati untuk meninggalkan KPKNL Denpasar, karena sudah merasa semua teman kantor seperti keluarga sendiri. Koming yang terkenal loyal dalam membagikan camilan di kantor ini menutup kesan dan pesannya sambil menyeka air mata yang menetes dari ujung matanya.

Kesan yang mendalam juga disampaikan oleh Agung Sutrisno, ia menyampaikan rasa terima kasih atas semua bimbingan yang diberikan atasan dan kerjasama dari semua rekan terutama rekan tim penilaian. Dan tak lupa ia menyampaikan permohonan maaf jika ada sesuatu yang tidak berkenan selama menjalankan tugas di KPKNL Denpasar. Pria yang dikenal kalem dan tidak banyak bicara ini mendapatkan promosi menjadi kepala seksi Pelayanan Penilaian di KPKNL Kupang.

Sebelum ditutup dengan doa, dilaksanakan pemberian kenang-kenangan dari Kantor dan dari masing-masing seksi kepada dua pegawai ini, dan setelah foto bersama, segenap staf memberikan ucapan selamat secara langsung dari semua pejabat dan pegawai KPKNL Denpasar. Selamat berkarya dan tetap semangat! ( I Wayan DE)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini