Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Cirebon > Berita
Ditengah-tengah Kesibukan Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat Sempatkan Beramah Tamah Dengan Pegawai KPKNL Cirebon
Irfan Rachmat Devianto
Selasa, 08 Juni 2021   |   114 kali

Dalam kunjungannya ke KPKNL Cirebon, Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat Tavianto Noegroho memiliki jadwal yang cukup padat. Dimana pada senin (07/06) pagi hari membuka kegiatan bazar Kedai Lelang UMKM 2021 KPKNL Cirebon dan berinteraksi baik dengan para tamu undangan maupun dengan para pelaku UMKM yang ikut dalam kegiatan bazar. Sore harinya, beliau harus bertolak ke daerah Widarasari Kota Cirebon untuk meresmikan kegiatan rehabilitasi rumah dinas KPKNL Cirebon.

Namun disela-sela kesibukan tersebut, beliau menyempatkan waktu untuk duduk bersama berinteraksi dengan jajaran pegawai KPKNL Cirebon. Bertempat di ruang terbuka lantai dua KPKNL Cirebon, para pejabat dan pegawai KPKNL Cirebon duduk bersama bersiap untuk memperoleh arahan bahkan dapat berkeluh kesah kepada Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat Tavianto Noegroho. Dalam arahannya Tavianto Noegroho menyampaikan beberapa poin-poin arahan. Pertama jangan pernah abai terhadap protokol kesehatan, mengingat kita masih dalam kondisi pandemi covid-19 maka jaga protokol kesehatan dan jaga kesehatan diri sendiri dan keluarga.

Arahan selanjutnya mengenai pelaksanaan tugas upayakan harus ada output yang jelas, maka hindari mengerjakan hal-hal yang sia-sia. "Kita sebagai ASN harus bersyukur, salah satunya dengan empati terhadap lingkungan. Maka pada kesempatan ini kita bisa membantu teman-teman UMKM dengan membeli produk mereka demi memutar roda perekonomian", ujarnya.

Menutup arahannya, beliau berpesan untuk selalu bekerja melayani dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, serta mengerahkan seluruh potensi yang dimiliki untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional. 


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini