Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Cirebon > Berita
Kota Cirebon Status PSBB, Perwakilan Kemenkeu Temui Kapolres Cirebon Kota
Budi Prasetyo
Kamis, 14 Mei 2020   |   160 kali

Cirebon Perwakilan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Kota Cirebon menemui Kepala Polres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda dalam rangka koordinasi terkait Peraturan Walikota Cirebon Nomor 14 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam Penanganan Covid-19 di Wilayah Kota Cirebon, Polres Cirebon Kota, Kamis siang (7/5).

Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Cirebon Dwi Wahyudi mengatakan bahwa terdapat karakteristik pekerjaan yang belum berbasis teknologi informasi, sehingga pegawai KPKNL Cirebon harus melakukan pekerjaan di dalam dan di luar kantor.

“Seperti pemenang lelang masih ada yang datang ke kantor untuk mengambil kutipan risalah lelang. Kami sudah menawarkan PELAN BANG (Pelayanan Antar Berkas Lelang-red), namun semua kembali ke pilihan pemenang lelang”, ujar Dwi.

Selain itu, KPKNL Cirebon masih membuka pelayanan guna mengantisipasi laporan masyarakat terkait penipuan lelang, dikarenakan belum semua masyarakat mengetahui dan memaksimalkan saluran komunikasi yang dimiliki KPKNL Cirebon, seperti telepon, email, dan media sosial.

Syamsul Huda mengatakan bahwa sebuah kehormatan karena jajaran pimpinan Kemenkeu di Kota Cirebon melakukan kunjungan kerja, apalagi saat libur Hari Waisak. Dirinya mengharapkan bahwa sesama pegawai instansi pemerintah harus terjalin sinergi yang baik. “Kami cukup apresiasi atas pelayanan dan bantuan KPPN Cirebon terkait pencairan anggaran maupun KPKNL Cirebon terkait pengelolaan BMN”, ujarnya.

Terkait PSBB, pria yang sebelumnya bertugas di Bareskrim Polri tersebut mengatakan bahwa guna mendukung mobilitas pegawai Kemenkeu di Kota Cirebon dalam melaksanakam tugas dan fungsi, maka pegawai harus membawa surat tugas atau surat keterangan.

Selain Kepala KPKNL Cirebon, perwakilan Kemenkeu Kota Cirebon antara lain Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Cirebon Syafrial, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Type Madya Pabean C Cirebon Encep Dudi Ginanjar, Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cirebon Dua Erwin Priambodo, dan Kepala KPP Pratama Cirebon Satu yang diwakilkan Amirul Mukminin. humas KPKNL Cirebon

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini