Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Cirebon > Berita
Morning Call Pertama KPKNL Cirebon di Awal Tahun 2018 : Tetap Kompak dan Semangat
Rr. Fitririjanti Desiana
Jum'at, 12 Januari 2018   |   239 kali

Cirebon - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Cirebon mengadakan kegiatan morning call untuk pertama kalinya di tahun 2018. Kegiatan dengan materi “Evaluasi Kinerja Tahun 2017 dan Rencana Kerja Tahun 2018” ini digelar di ruang rapat KPKNL Cirebon pada Kamis, (11/1/2018).

Apresiasi yang sangat tinggi diberikan Kepala KPKNL Cirebon Siswanto kepada seluruh staf KPKNL Cirebon yang telah bekerja keras dengan penuh semangat untuk menyelesaikan seluruh tugas-tugasnya sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing, sehingga hasil yang dicapai dapat maksimal.

“Hal pertama yang penting menyongsong Tahun Anggaran 2018, adalah kita harus selalu bersyukur kepada Allah SWT, sehingga kita diberikan kesehatan hingga saat ini,” ujar Siswanto kepada seluruh pegawai. Lebih lanjut Siswanto meminta agar jajaran KPKNL Cirebon tetap menjaga kekompakan dan semangat untuk mencapai target lebih menantang di tahun 2018. “Mari kita jaga kekompakan kita dan tetap semangat dalam bekerja dengan selalu memperhatikan nilai-nilai Kementerian Keuangan, budaya kerja dan kode etik yang telah ditetapkan untuk mencapai target yang lebih menantang di Tahun 2018,” imbuhnya.

Dalam morning call tersebut, Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Khasan Lutfi memaparkan poin demi poin Hasil Capaian Kinerja KPKNL Cirebon untuk Tahun 2017. Terhadap Hasil Capaian Kinerja tersebut, Siswanto memberikan arahan agar hal-hal yang sudah bagus dan mencapai target, dapat dipertahankan dan bahkan harus ditingkatkan, sementara untuk capaian yang perlu diperbaiki diharapkan untuk tahun 2018 dapat ditemukan solusi yang terbaik guna menghadapi permasalahan-permasalahan yang timbul, sehingga hasilnya dapat optimal. (foto/teks: tim HI/fitri ) 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini