Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Cirebon > Berita
KPKNL Cirebon Menjadi Narasumber dalam Focus Group Discusion BJB se-Wilayah III Cirebon
Rr. Fitririjanti Desiana
Rabu, 23 Agustus 2017   |   221 kali

FGD KPKNL Cirebon dan BJB se-Wilayah III Cirebon

 

Cirebon- (Selasa, 23/8/2017) Bertempat di Ruang Rapat  Bank Jawa Barat (BJB) Cabang Sumber, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Cirebon menghadiri acara Forum Group Discussion (FGD)  yang dilaksanakan oleh BJB se-Wilayah III Cirebon. Acara yang diikuti oleh perwakilan seluruh cabang BJB se-Wilayah III Cirebon ini, selain dihadiri oleh KPKNL Cirebon, juga hadir perwakilan dari BJB Pusat Bandung. Tema FGD ini adalah FGD antara BJB se-wilayah III Cirebon dan KPKNL Cirebon dalam Pelaksanaan Lelang Hak Tanggungan dan Fiducia. KPKNL Cirebon bertindak sebagai narasumber, diwakili oleh Plt. Kepala Seksi Pelayanan Lelang, Nana Supriatna dan staf KPKNL Cirebon, Joni Kristianto.


Dalam sambutan pembukaannya, Yati Maryati perwakilan BJB Pusat Bandung, menyampaikan terima kasih atas kesediaan KPKNL menjadi narasumber. “ Harapan kami dengan diadakannya FGD ini, maka kerja sama antara BJB dengan KPKNL khususnya terkait pelaksanaan lelang Hak Tanggungan dan lelang Fiducia dapat berjalan lebih baik dan lancar”.


Mengawali kegiatan FGD, Nana dan Joni menyampaikan paparan dengan materi Pelaksanaan Lelang Hak Tanggungan, Lelang Fiducia serta prosedur pelaksanaan lelang baik lelang konvensional maupun e-auction.


Acara FGD berjalan dengan hangat, dikarenakan banyaknya pertanyaan dari peserta yang ingin mengetahui lebih mendalam tentang persyaratan dan prosedur pelaksanaan lelang hak tanggungan dan lelang fiducia khususnya prosedur pelaksanaan lelang dengan cara online atau e-auction.   (Teks/foto :Fitri/tim seksi HI KPKNL Cirebon)                                                                              


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini