Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bukittinggi > Kilas Peristiwa
Bangga Jadi Insan KPKNL Bukittinggi
Latho Muhammad
Rabu, 17 Oktober 2018   |   154 kali

Bukittinggi – “Apa yang kita lakukan sekarang adalah gambaran organisasi ini (DJKN) di masa depan,” ucap Syukriah HG Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bukittinggi saat memberikan kesan dan pesan pisah sambut pegawai pada Senin (15/10) di Ruang Rapat Besar KPKNL Bukittinggi.

Cuaca mendung di langit Bukittinggi siang itu seolah-olah memberikan rasa sendu pegawai yang akan promosi dan mutasi keluar dari KPKNL Bukittinggi.

“Promosi dan mutasi merupakan kegiatan aktualisasi diri setiap pegawai,” ucap Syukriah menggambarkan promosi dan mutasi sebagai usaha peningkatan prestasi pegawai.

Adapun kegiatan pisah sambut kali ini, merupakan perpisahan untuk Irfan Nugraha (mutasi sebagai Kepala Subbagian Umum KPKNL Tasikmalaya) dan Ahmad Irham Ritonga (promosi sebagai Kepala Subbagian Umum KPKNL Padang Sidempuan); dan sekaligus penyambutan untuk Dian Marudut (promosi sebagai Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Bukittinggi), Chrisnandar (promosi sebagai Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Bukittinggi), Januardo S. (Kepala Seksi Kepatuhan Internal), Filzah Mutia dan Resti Vita Masyuko (Penempatan Pertama dari D3 Politeknik Keuangan Negara STAN).

Eko Heru Cahyono selaku Kepala Seksi Pelayanan Penilaian mewakili kesan dan pesan dari pegawai menyampaikan rasa terima kasih atas kontribusi Irfan dan Ahmad selama bekerja sama di KPKNL Bukittinggi.

“Keunggulan KPKNL Bukittinggi terletak pada kekompakan dan prestasinya, itulah yang membuat saya bangga menjadi insan dari KPKNL Bukittinggi,” ucap Irfan.

Ucapan terima kasih tak lupa diucapkan Ahmad kepada seluruh pegawai KPKNL Bukittinggi yang senantiasa membantu kelancaran pekerjaan. (Teks dan Foto: Latho Muhammad) 

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini