Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bukittinggi > Kilas Peristiwa
Jalan Santai Hari Oeang ke-71 di Bukittinggi
Muhammad Ilham Aldavi
Selasa, 31 Oktober 2017   |   181 kali

Bukittinggi - Jum’at (27/10/2017) bertempat di pelataran Jam Gadang Bukittinggi, Wakil Walikota Bukittinggi H. Irwandi, SH. melepas peserta acara jalan santai dalam rangka memperingati Hari Oeang ke-71. Acara ini diikuti oleh para pejabat dan pegawai Kantor Kementerian Keuangan di Kota Bukittinggi, seperti Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bukittinggi, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bukittinggi, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bukittinggi.

Dalam sambutannya Irwandi menyampaikan apresiasinya kepada para peserta. “Kami sangat mengapresiasi, sinergi KPKNL Bukittinggi, KPPN Bukittinggi dan KPP Pratama Bukittinggi sebagai perwakilan Kementerian Keuangan di Bukittinggi itu sudah baik,” ujar Irwandi.

Acara Jalan santai ini dimulai pukul 07.00 WIB, dengan melintasi jalan protokol, dan finish di Ngarai Sianok. Selain jalan santai, peserta juga melakukan kerja bakti membersihkan sampah yang berada di rute jalan sehat dan juga sekitar sungai di Ngarai Sianok. Hal ini sebagai bentuk kepedulian jajaran Kementerian Keuangan terhadap kebersihan dan keindahan Kota Bukittinggi.

Menyemarakkan peringatan hari Oeang ke 71 ini, sebelumnya juga telah diadakan lomba cabang olahraga antara lain bulu tangkis, gaple, tenis meja, bola voli dan futsal. Kegiatan lomba ini diikuti oleh para pegawai KPKNL, KPP Pratama dan KPPN. Dengan adanya kegiatan ini, semakin mempererat kerjasama dan sinergi antar kantor dari unit Eselon I yang berbeda.

Jalan Santai ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan lomba dan pembagian door prize kepada para pemegang kupon undian yang beruntung serta foto bersama di Ngarai Sianok mengakhiri rangkaian acara peringatan hari Oeang ke 71 ini.

(Teks: Ahmad Ibnu Hambal / Foto: M. Ilham Aldavi, Rizal, Ibnu)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini