Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kunjungi KPKNL Bukittinggi, Kakanwil RSK : Semangat untuk Memberikan yang Lebih Baik
Corina Nafia
Selasa, 24 November 2020   |   121 kali

Bukittinggi – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bukittinggi pada Selasa (24/11), bertempat di Aula Lantai II, menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau (RSK), Sudarsono bersama Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN RSK, Laila Chairani. Kunjungan Kakanwil di akhir tahun ini adalah dalam rangka memberikan pembinaan dan koordinasi terkait target dan capaian akhir tahun kepada segenap jajaran pegawai KPKNL Bukittinggi.

Sebelumnya, Kepala KPKNL Bukittinggi, Hermawan Sukmajati menyambut kedatangan Kakanwil beserta rombongan dan memperkenalkan semua staf yang ada di KPKNL Bukittinggi. Selanjutnya, Hermawan melaporkan beberapa kegiatan yang terlaksana pada tahun 2020 ini. Salah satunya adalah kegiatan Lelang Expo Prioritas yang akan dilaksanakan pada Sabtu (28/11) mendatang.

Sebagai kantor yang telah berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM), Hermawan juga menyampaikan bahwa KPKNL Bukittinggi saat ini tidak hanya sekedar memberikan pelayanan terbaik, namun juga terus berupaya untuk mendukung instansi lainnya dan menjadi trigger bagi satuan kerja lainnya dalam Zona Integritas menuju WBK/WBBM sebagai narasumber.

Selanjutnya, Sudarsono dalam sambutannya turut mengapresiasi baik dalam capaian kinerja yang diraih oleh KPKNL Bukittinggi ataupun dalam mempertahankan predikat yang telah diterima. Sudarsono juga berpesan agar keberhasilan yang diraih tidak membuat berpuas diri, namun justru menjadikan semangat untuk memberikan yang lebih baik lagi dan selalu meningkatkan motivasi dalam bekerja, salah satunya adalah dengan menciptakan suasana kerja yang nyaman.

Selain itu, kunjungan ini juga membuka sesi tanya jawab bagi para pegawai dengan Kakanwil. Akhir kegiatan ditutup dengan kegiatan foto bersama. (crn)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini