Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Meeting Online bersama satuan kerja, KPKNL Bukittinggi Mengajak Peningkatan Koordinasi dan Komunikasi
Corina Nafia
Rabu, 03 Juni 2020   |   132 kali

Bukitttinggi – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bukittinggi dalam melaksanakan pelayanan kekayaan negara berupaya untuk terus memberikan hasil yang maksimal. Melalui seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, KPKNL Bukittinggi mengundang para pejabat atau kepala satuan kerja dan para petugas pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) satuan kerja untuk hadir dalam meeting online melalui aplikasi zoom.

Kegiatan yang berlangsung pada Rabu (03/6) tersebut dihadiri oleh satuan kerja yang berada di bawah Kementerian Agama di wilayah kerja KPKNL Bukittinggi dengan bahasan tindak lanjut pelaksanaan penilaian kembali BMN Tahun 2017/2018.

Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Bukittinggi, Sutarmin membuka dan memimpin langsung kegiatan tersebut. Sutarmin menyampaikan perihal pelaksanaan penilaian kembali Barang Milik Negara (BMN) Tahun 2017/2018 dan tindak lanjut pelaksanaan penilaian kembali BMN Tahun 2017/2018 atas hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) pada tahun lalu 2019 dan tahun ini – red 2020.

Sebelumnya, pada kesempatan tersebut KPKNL Bukittinggi juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H kepada para peserta rapat yang hadir.

Selanjutnya, Muhammad Trisno Fadhillah selaku moderator dalam meeting online tersebut juga memaparkan dan menyajikan rekapitulasi satuan kerja yang sudah dan belum menyampaikan formulir pendataan penilaian kembali BMN sebagai tindak lanjut pelaksanaan penilaian kembali BMN tahun 2017/2018.

Selain itu, pembahasan dilanjutkan dengan arahan dan panduan untuk penyelesaian form satuan kerja Kementerian Agama (04) Pendidikan Islam, khususnya data MIN yang telah dilikuidasi.

Berikutnya, pada kesempatan tersebut, Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara selaku koordinator rapat memberikan kesempatan kepada Kepala Seksi Pelayanan Penilaian, Muhammad Irfan Ardiansyah untuk memberikan masukan maupun arahan. Selain itu, Irfan juga menyampaikan bahwa terdapat pergantian tim secara keseluruhan pada tim reval sebelumnya, sehingga perlu meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan tim reval yang baru (2020). (crn)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini