Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kunjungan Virtual di tengah Pandemi COVID-19, Dirjen Kekayaan Negara : Jaga Semangat, Jaga Kinerja, dan Jaga Kesehatan
Corina Nafia
Sabtu, 09 Mei 2020   |   336 kali

Bukittinggi Direktur Jenderal Kekayaan Negara (Dirjen KN), Isa Rachmatarwata melaksanakan kunjungan secara virtual pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bukittinggi dan KPKNL Lahat pada Sabtu (09/5). Dalam kunjungan virtual tersebut turut hadir seluruh jajaran eselon II (dua) di lingkungan Kantor Pusat DJKN; Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) DJKN Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung (SJB), Thaufik; Kepala Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau (RSK), Sudarsono; serta jajaran eselon III (tiga) pada Kanwil tersebut.

Dalam kunjungannya, Dirjen KN mengimbau seluruh jajarannya dalam virtual tersebut untuk selalu menjaga semangat, menjaga kinerja, dan selalu menjaga kesehatan. “Semoga kita semua, dapat segera melalui masa pandemi ini. Mari kita tetap jaga kesehatan dan konsumsi makanan yang sehat ”, imbaunya.

Selain itu, ia berharap para pegawai KPKNL Bukittinggi dan KPKNL Lahat tetap terus mengikuti arahan pemerintah, seperti melakukan physical distancing untuk memutus persebaran Covid-19 di Indonesia. “Dengan selalu menjaga jarak dan terus melakukan physical distancing, Bapak/Ibu turut serta dalam menjaga orang-orang di sekitar kita untuk tidak terpapar Covid-19”, ungkapnya.

Sebelumnya, dalam kunjungan tersebut, Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Ses Ditjen), Dedi Syarif Usman, turut menyapa dan memberi semangat kepada seluruh pegawai di lingkungan KPKNL Bukittinggi dan KPKNL Lahat.

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama, Kakanwil DJKN RSK, Sudarsono melaporkan secara umum kondisi di lingkungan Kanwil DJKN RSK, khususnya di provinsi Riau. Di tengah pandemi Covid-19 ini, Sudarsono menyampaikan bahwa semua adalah challenge dalam pengoptimalan aset. “Kami tetap menjaga semangat pegawai RSK dalam mencapai target dengan segala keterbatasan”, imbuhnya.

Berikutnya, Kepala KPKNL Bukittinggi, Hermawan Sukmajati juga menyampaikan apresiasi terhadap kunjungan Dirjen KN meski secara virtual. Kemudian Hermawan juga melanjutkan paparan terkait protokol kesehatan pandemi Covid-19 yang dilaksanakan di lingkungan KPKNL Bukittinggi.

Hermawan juga menyampaikan bahwa seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan KPKNL Bukittinggi dalam keadaan sehat dan dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan di masa pandemi ini, seperti Rabu Baraja secara virtual, Bintal secara virtual, serta Bakti Sosial dalam membantu sesama. (Crn)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini