Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Rabu Baraja Edisi Bareng LMAN, Qoswara : Saya Mengapresiasi Kegiatan Ini
Corina Nafia
Rabu, 06 Mei 2020   |   589 kali

BukittinggiBerbagi pengetahuan (knowledge sharing) merupakan salah satu metode atau salah satu langkah dalam siklus Manajemen Pengetahuan yang digunakan untuk memberikan kesempatan kepada anggota suatu kelompok, organisasi, instansi ataupun perusahaan untuk berbagi pengetahuan yang mereka miliki kepada anggota lainnya. Begitupun dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bukittinggi.

Melalui Rabu Baraja atau hari rabu belajar bersama merupakan salah satu perwujudan KPKNL Bukittinggi untuk terus berbagi ilmu dan informasi secara bersama, untuk bersama dan bagi bersama dalam lingkungan kerja.

Di tengah pandemi Covid-19, KPKNL Bukittinggi terus berupaya komit dalam kegiatan Rabu Baraja. Salah satunya adalah melalui Rabu Baraja edisi tertentu agar dapat memberikan warna dalam berbagi ilmu pengetahuan.

Pada Rabu (06/5), telah berlangsung Rabu Baraja Edisi Bersama Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN). Bersama Qoswara, Direktur Pengadaan dan Pendanaan Lahan LMAN, KPKNL Bukittinggi dapat menggali informasi terkait hal-hal mendalam mengenai manajemen aset. Salah satu paparannya adalah Sinergitas Percepatan Pendanaan Pengadaan Tanah Bagi Proyek Strategis Nasional (PSN).

Qoswara juga berpendapat bahwa dalam pelayanan pendanaan pengadaan tanah PSN pada pandemi Covid-19, LMAN tetap menjaga governance, sinergi dan kolaborasi dengan stakeholders.

Selain itu, ditengah-tengah sesi diskusi dan tanya jawab, Qoswara juga mengapresiasi Rabu Baraja yang diselenggarakan oleh KPKNL Bukittinggi. Selanjutnya, Qoswara juga menyampaikan bahwa pentingnya perencanaan yang menghasilkan. “PR bagi kita semua adalah perencanaan yang membuahkan output dan bukti nyata”, tutupnya.

Sebagai informasi bahwa Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) merupakan Badan Layanan Umum (BLU) yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri Keuangan melalui Direktur Jenderal Kekayaan Negara. (Crn)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini