Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kakanwil DJKN RSK Ikuti Galang Semangat Pagi KPKNL Bukittinggi
Corina Nafia
Kamis, 15 Agustus 2019   |   129 kali

Bukittinggi – Galang Semangat Pagi (GSP) merupakan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan oleh seluruh pegawai di lingkungan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bukittinggi setiap paginya pada hari kerja. Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.45 WIB ini diawali dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan pengucapan Nilai-Nilai Kementerian Keuangan, 10 Perilaku Utama Kementerian Keuangan, 5 Budaya Kementerian Keuangan, Motto KPKNL Bukittinggi, Zona Integritas (ZI) dan Enam Area Perubahan ZI Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) secara bergiliran.

Selanjutnya, masing-masing perwakilan seksi akan menyampaikan satu informasi setiap harinya sebagai bagian dari In House Training (IHT) Public Speaking. Namun, pada Kamis (08/15) pagi menjadi salah satu kegiatan Galang Semangat Pagi (GSP) KPKNL Bukittinggi yang berbeda, dikarenakan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau (RSK), Sudarsono dan Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN RSK, Laila Chairani ikut serta dalam kegiatan GSP.

Dalam arahannya, Sudarsono mengapresiasi kegiatan GSP yang dilaksanakan oleh KPKNL Bukittinggi setiap hari ini. Harapannya, seluruh KPKNL yang ada di lingkungan Kanwil DJKN RSK termasuk Kanwil nantinya agar dapat melaksanakan kegiatan GSP setiap harinya seperti yang telah dilaksanakan oleh KPKNL Bukittinggi selama ini.

Selain itu, Sudarsono juga menyampaikan bahwa KPKNL Bukittinggi sebagai salah satu kantor vertikal yang melayani masyarakat harus sadar dan peduli akan lingkungan. “Kita harus lebih aware terhadap lingkungan dimana kita memberikan pelayanan, tidak hanya kepada stakeholder namun juga terhadap rekan kerja”, ungkapnya.

Diakhir kegiatan GSP ditutup dengan yel-yel pembakar semangat pegawai KPKNL Bukittinggi. Dan dilanjutkan dengan Kakanwil DJKN RSK berkeliling area kerja KPKNL Bukittinggi. (Corina)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini