KPKNL Bukittinggi
Berita DJKN

Terus Tingkatkan Pelayanan, KPKNL Bukittinggi Laksanakan Lantera KN di Kabupaten 50 Kota dan Kota Payakumbuh

Senin, 01 Juli 2019   |   93 kali

Lima Puluh Kota – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bukittinggi kembali melaksanakan Layanan Terpadu Kekayaan Negara (Lantera KN). Kegiatan ini adalah sebagai bentuk upaya KPKNL Bukittinggi dalam peningkatkan pemahaman bagi satuan kerja yang berada dalam wilayah kerja KPKNL Bukittinggi dan sekaligus salah satu bentuk dalam pelaksanaan fungsi kehumasan.

Lantera KN kali ini berlangsung di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lima Puluh Kota dan Politeknik Pertanian Sumatera Barat Kota Payakumbuh, pada Rabu dan Kamis (06/26-27) lalu. Kegiatan Lantera KN yang berlangsung dalam dua hari ini juga dihadiri oleh masing-masing perwakilan dari sekolah madrasah dan perbankan yang berada pada kedua kabupaten/kota tersebut.

Selanjutnya, Kepala Subbagian Umum Politeknik Pertanian, Dermawan menyampaikan bahwa Politani sangat terbantu dengan strategi Lantera KN yang dijalankan oleh KPKNL Bukittinggi. “Kami (politani-red) sangat mengapresiasi inisiatif KPKNL Bukittinggi dalam kegiatan Lantera KN ini, melihat akses Politani menuju KPKNL Bukittinggi bukanlah perjalanan yang singkat”, ungkapnya.

Selain itu, KPKNL Bukittingi berharap pelayanan KPKNL Bukittinggi melalui Lantera KN di wilayah kerja terjauh dapat terus ditingkatkan dan dijalankan. Mengingat bahwa KPKNL Bukittinggi adalah salah satu kantor pelayanan yang menangani kekayaan negara. (Corin/Faiz)

Foto Terkait Berita
Pengumuman
DJKN Goes To Campus 18 April 2017
Selasa, 04 April 2017
Talkshow Lelang DJKN 17 April 2017
Selasa, 04 April 2017
Kontak
Jalan Muhammad Yamin Nomor 60 Aur Kuning, Bukittinggi
(0752) 34899
(0752) 627371
kpknlbukittinggi@gmail.com