KPKNL Bukittinggi
Berita DJKN

Para Pegawai KPKNL Bukittinggi Terus Tingkatkan Ilmu Agama Melalui Pengajian Bulanan

Jum'at, 21 Juni 2019   |   250 kali

Bukittinggi“Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama (Islam); (sesuai) fitrah Allah disebabkan Dia telah menciptakan manusia menurut (fitrah) itu. Tidak ada perubahan pada ciptaan Allah. (Itulah) agama yang lurus, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui,” ungkap Ustadz M. Taufiq Jumat (06/21) siang. Para pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan negara dan Lelang (KPKNL) Bukittinggi, khususnya umat Muslim kembali melaksanakan rutinitas bulanan pengajian dalam meningkatkan ilmu agama Islam yang bertempat di Aula Singgalang KPKNL Bukittinggi.

Kepala KPKNL Bukittinggi, Syukriah HG dalam sambutannya menyampaikan bahwa pentingnya pengendalian diri dalam keadaan fitrah setelah melaksanakan satu bulan puasa di bulan Ramadhan. Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa pengajian ini dilaksanakan sebagai upaya membangun persatuan dalam melakukan komunikasi intelektual, spiritual dan sosial antar sesama sehingga tujuan agama dan sosial para pegawai dapat terwujud dengan baik.

Selain pengajian bulanan, juga dilangsungkan kegiatan Halal Bihalal untuk membangun komunikasi dalam rangka silaturrahmi antar sesama pegawai di lingkungan KPKNL Bukittinggi. Harapannya, moment halal bihalal yang dilaksanakan pada bulan Syawal ini, bukan hanya sekedar moment untuk bersalam-salaman namun juga untuk saling memaafkan dengan ketulusan dan keikhlasan didalam hati untuk membangun hubungan baik yang dapat meningkatkan prokduktivitas kerja di lingkungan KPKNL Bukittinggi. (Corina)

Foto Terkait Berita
Pengumuman
DJKN Goes To Campus 18 April 2017
Selasa, 04 April 2017
Talkshow Lelang DJKN 17 April 2017
Selasa, 04 April 2017
Kontak
Jalan Muhammad Yamin Nomor 60 Aur Kuning, Bukittinggi
(0752) 34899
(0752) 627371
kpknlbukittinggi@gmail.com