Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kepala Kanwil DJKN RSK : KPKNL Bukittinggi Harus Semakin Menanamkan Nilai-Nilai Kementerian Keuangan
Corina Nafia
Kamis, 04 April 2019   |   154 kali

Bukittinggi – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bukittingggi sebagai salah satu unit vertikal Eselon I Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN), terus membangun karakter para pegawai dalam rangka meningkatkan eksistensi dan pelayanan kepada para stakeholder melalui Nilai-Nilai Kementerian Keuangan (Kemenkeu – red). Kepala Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumatera Barat, Kepulauan Riau (RSK), Tugas Agus Priyo Waluyo berkesempatan menyambangi KPKNL Bukittinggi setelah mengikuti kegiatan di Rumah Sakit Stroke Nasional (RSSN) Bukittinggi pada Kamis (04/04), bertempat di Aula Lantai 2 KPKNL Bukittinggi.

Pada kesempatan tersebut, Kakanwil DJKN RSK menyampaikan kepada seluruh pegawai KPKNL Bukittinggi bahwa kiat dalam proses bekerja adalah pegawai harus semakin menanamkan Nilai-Nilai Kemenkeu. “Nilai-nilai tersebut harus dipahami, dihayati dan diimplementasikan pada diri setiap para pegawai agar tiap tindakan dan kegiatan bertumpu pada nilai-nilai tersebut”, ujar Tugas.

Selain itu, Tugas Agus juga menyampaikan bahwa kesiapan dan semangat KPKNL Bukittinggi dalam mengikuti seleksi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun 2019 harus lebih meningkat dari tahun lalu saat mengikuti seleksi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). “Untuk mengikuti WBBM, KPKNL Bukittinggi harus memiliki tingkatan yang lebih baik lagi dari saat meraih predikat WBK”, ujarnya.

Lebih lanjut, Tugas Agus meminta kepada seluruh pegawai KPKNL Bukittinggi agar semua layanan yang diberikan akan lebih memuaskan bagi semua stakeholder di wilayah kerja KPKNL Bukittinggi. “Caranya adalah dengan memberikan layanan sepenuh hati dan inovasi baru yang bermanfaat dan memudahkan bagi stakeholder”, terangnya.

Ia menambahkan bahwa kegiatan Galang Semangat Pagi yang telah dilaksanakan KPKNL Bukittinggi setiap hari merupakan salah satu inovasi dalam rangka mengingatkan semua pegawai dalam semangat bekerja  dan memberikan layanan terbaik kepada stakeholder. “Jadi, inovasi yang diciptakan tidak hanya akan berbentuk aplikasi, namun juga dapat berbentuk kegiatan yang menginspirasi bagi orang lain”, tutupnya.  (Teks & Foto : Corina)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini