KPKNL Bukittinggi
Berita DJKN

Walikota Padang Panjang: Lelang Expo 2019 KPKNL Bukittinggi Mengembangkan Ekonomi Kreatif Seniman

Kamis, 21 Maret 2019   |   313 kali

Padangpanjang – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bukittinggi turut menggaet Pemerintah Kota Padang Panjang dan Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang dalam mempromosikan kegiatan Lelang Expo Tahun 2019. Saat ditemui di gedung Rektorat ISI Padang Panjang pada Selasa (19/3), Rektor ISI Padang Panjang Prof. Dr. H. Novesar Jamarun, MS menyampaikan bahwa kegiatan lelang expo yang dilakukan oleh KPKNL Bukittinggi merupakan kegiatan yang sangat membantu para mahasiswa ISI Padang Panjang sebagai salah satu media dalam memperkenalkan karya seni. “Saya harap lelang karya seni ini dapat dilaksanakan ISI dan KPKNL Bukittinggi secara berkelanjutan setiap bulannya sehingga dapat menjangkau karya seniman-seniman yang ada di ISI Padang Panjang”, ungkapnya.

Selanjutnya, Walikota Padang Panjang Fadly Amran dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Padang Panjang Marwilis saat ditemui di Balaikota Padang Panjang juga mengharapkan dengan adanya lelang karya seni yang telah dilaksanakan oleh KPKNL Bukittinggi dapat dilaksanakan secara berkelanjutan kedepannya. Fadly menyampaikan bahwa Lelang Expo Tahun 2019 sangat bermanfaat dalam pengembangan ekonomi kreatif bagi seniman-seniman ISI Padang Panjang. “Saya sangat antusias dengan Lelang Expo yang difasilitatori oleh KPKNL Bukittinggi ini. Melalui kegiatan ini, ISI Padang Panjang memiliki sebuah wadah pasar bagi seniman”, ujarnya.

KPKNL Bukittinggi akan melelang berbagai karya seni mahasiswa ISI Padang Panjang dan juga tanah bangunan pada acara Lelang Expo 2019 di Pelataran Jam Gadang, Sabtu dan Minggu (23-24/3). Peminat lelang dapat melihat objek lelang (Aanwijzing) pada hari Kamis dan Jumat (21-22/3) di Aula Singgalang KPKNL Bukittinggi. (Corina)

 

Foto Terkait Berita
Pengumuman
DJKN Goes To Campus 18 April 2017
Selasa, 04 April 2017
Talkshow Lelang DJKN 17 April 2017
Selasa, 04 April 2017
Kontak
Jalan Muhammad Yamin Nomor 60 Aur Kuning, Bukittinggi
(0752) 34899
(0752) 627371
kpknlbukittinggi@gmail.com