KPKNL Bukittinggi
Berita DJKN

111 Tahun Lelang Indonesia, KPKNL Bukittinggi Kembali Galang Lelang Expo Ke-II

Kamis, 28 Februari 2019   |   174 kali

Bukittinggi – Menyambut 111 Tahun Lelang Indonesia, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bukittinggi akan kembali melaksanakan Lelang Expo Ke-II pada tahun 2019 ini. Lelang Expo Ke-II juga akan kembali dilaksanakan pada tempat yang sama dengan Lelang Expo pertama, yakni Pelataran Kawasan Jam Gadang Bukittinggi.

Kawasan Jam Gadang Bukittinggi sebagai salah satu destinasi wisata bagi masyarakat menjadikannya tempat yang memiliki nilai lebih untuk penyelenggaraan Lelang Expo. Melalui Lelang Expo ini, KPKNL Bukittinggi berkomitmen untuk lebih memperkenalkan pelaksanaan lelang yang baik dan benar kepada masyarakat secara luas. Selain itu, KPKNL Bukittinggi juga akan berperan sebagai fasilitator dalam penyelenggaraan lelang bersama stakeholder dan pengguna jasa.

Dalam rangka persiapan Lelang Expo Ke-II, Kepala KPKNL Bukittinggi, Syukriah HG bersama Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Bukittinggi, Chrisnandar melaksanakan pertemuan bersama seluruh perbankan yang berada di wilayah kerja KPKNL Bukittinggi, Selasa (02/26) bertempat di Aula Lantai 2 KPKNL Bukittinggi. Sebelumnya, juga telah berlangsung kegiatan evaluasi pelaksanaan lelang hak tanggungan bersama pihak perbankan.

Dalam sambutannya, Syukriah menyampaikan bahwa KPKNL Bukittinggi selaku suatu unit kantor pelayanan menginginkan peningkalatan terhadap kualitas layanan publik. Lelang Expo Ke-II akan diselenggarakan pada tanggal 23 dan 24 Maret 2019. Hal yang berbeda dalam penyelenggaraan Lelang Expo Ke-II ini adalah kegiatan yang berlangsung selama dua hari. Selain itu, juga akan diselenggarakan lelang karya seni dari Institut Seni Indonesia  (ISI) Padang Panjang.

Lelang Expo Ke-II KPKNL Bukittinggi juga telah didukung penuh oleh Pemerintahan Kota Bukittinggi. Pihak perbankanpun juga antusias dalam mengikuti Lelang Expo tahun ini. (Teks dan Foto : Corina)

Foto Terkait Berita
Pengumuman
DJKN Goes To Campus 18 April 2017
Selasa, 04 April 2017
Talkshow Lelang DJKN 17 April 2017
Selasa, 04 April 2017
Kontak
Jalan Muhammad Yamin Nomor 60 Aur Kuning, Bukittinggi
(0752) 34899
(0752) 627371
kpknlbukittinggi@gmail.com