Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
2019, KPKNL Bukittinggi Optimis Bisa Lebih Baik Lagi dengan Semangat Baru
Dian Marudut
Jum'at, 04 Januari 2019   |   268 kali

Galang Semangat yang diselenggarakan setiap pagi telah menjadi rutinitas Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bukittinggi, tak terkecuali saat hari pertama bekerja di tahun 2019. Galang Semangat Pagi pada Rabu (02/01) dipimpin oleh Kasubbag Umum, Novera Bona Putra.

Kepala KPKNL Bukittinggi Syukriah HG juga turut hadir dalam kegiatan ini. Dalam arahannya, Syukriyah mengapresiasi capaian kinerja KPKNL Bukittinggi pada tahun 2018. Menurutnya, yang menjadi concern bersama di awal 2019 adalah tindak lanjut atas rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas pelaksanaan revaluasi Barang Milik Negara (BMN) di tahun 2018. “KPKNL Bukittinggi berkomitmen dengan sungguh-sungguh untuk menuntaskannya karena akan menjadi kontribusi bagi DJKN secara keseluruhan”, ujarnya.

Selanjutnya, Kepala KPKNL Bukittinggi memimpin rapat program kerja untuk tahun 2019. Bersama seluruh kepala seksi dan kepala subbagian di lingkungan KPKNL Bukittinggi, Syukriah membahas terkait hal-hal yang akan dilaksanakan dan dicapai pada tahun 2019. Setiap unit memiliki program unggulan untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

Di hari berikutnya, pada Kamis (03/01) seluruh pegawai di lingkungan KPKNL Bukittinggi menyambut 8 pegawai baru. Syukriah menyampaikan bahwa dengan kedatangan wajah dan tenaga baru, KPKNL Bukittinggi optimis bisa lebih baik. “Saya yakin banyak hal yang bisa meningkat pada tahun 2019 melalui tenaga dan semangat baru”, ungkapnya. Syukriah juga berpesan agar para pegawai bekerja dengan senyaman mungkin dan bersama-sama berproses untuk lebih baik lagi

Selanjutnya di tempat yang sama, Syukriyah juga langsung memimpin rapat internal terkait Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2019. Syukriah menghimbau seluruh pegawai di KPKNL Bukittinggi bahwa target pekerjaan harus selesai melalui efisiensi penyerapan anggaran yang ada. Dengan begitu, optimalisasi dan target pekerjaan dapat tercapai atau bahkan melampaui batas target’’, pesannya. (Teks & Foto : Corina Nafia)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini