KPKNL Bukittinggi
Berita DJKN

Walikota Bukittinggi Buka Jalan Sehat dan Bakti Lingkungan Hari Oeang Ke-72

Jum'at, 26 Oktober 2018   |   150 kali

Bukittinggi – Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias membuka Jalan Sehat dan Bakti Lingkungan dalam rangka hari Oeang ke-72 di depan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Bukittinggi pada Jumat (26/10).

“Kita harus berani menyampaikan kebenaran untuk kebersihan kota ini (Bukittinggi),” ucap Ramlan ketika memberikan arahan kepada seluruh peserta Jalan Sehat dan Bakti Lingkungan.

Kegiatan yang diramaikan 500 peserta yang terdiri dari pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bukittinggi, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bukittinggi, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bukittinggi, KPP Pratama Payakumbuh, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Bukittinggi, beserta siswa-siswi SMAN 4 Bukittinggi.

Dalam sambutannya, Ramlan menyampaikan Kota Bukittinggi meraih penghargaan sebagai kota dengan sanitasi yang baik di tingkat Nasional.

Kegiatan Hari Oeang ke-72 bertemakan “Kemenkeu Berbakti Pada Negeri”, merupakan wujud nyata Kementerian Keuangan berbakti kepada negeri, dalam kegiatan ini dibuktikan dengan penyerahan tempat sampah kepada Pemerintah Kota Bukittinggi.

Jalan Sehat dan Bakti Lingkungan yang dimulai dari depan SMAN 4 Bukittinggi hingga Taman Panorama Baru tersebut juga dilanjutkan dengan penggalangan donasi untuk korban bencana alam di Palu, Sigi, dan Donggala melalui kegiatan “Lelang Untuk Negeri” dalam bentuk lelang sukarela yang akan dilaksanakan KPKNL Bukittinggi pada 15 November 2018. (Teks/Foto: Latho Muhammad/ Faiz dan Muhammad Ilham Aldavi) 

Foto Terkait Berita
Pengumuman
DJKN Goes To Campus 18 April 2017
Selasa, 04 April 2017
Talkshow Lelang DJKN 17 April 2017
Selasa, 04 April 2017
Kontak
Jalan Muhammad Yamin Nomor 60 Aur Kuning, Bukittinggi
(0752) 34899
(0752) 627371
kpknlbukittinggi@gmail.com