Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Evaluasi dan Apresiasi Capaian Lelang Semester I TA 2018
Latho Muhammad
Jum'at, 21 September 2018   |   181 kali

Bukittinggi - Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bukittinggi Syukriah HG memberikan apresiasi kepada seluruh peserta evaluasi dan apresiasi yang telah meluangkan waktu di tengah jadwal yang padat untuk mengikuti pelaksanaan capaian lelang semester I Tahun Anggaran (TA) 2018, demikian disampaikan Syukriah saat membuka kegiatan Evaluasi dan Apresiasi Capaian Lelang Semester I TA 2018 bersama pengguna jasa layanan lelang dari unsur perbankan di lantai 2 Ruang Serba Guna KPKNL Bukittinggi pada Selasa (18/09).

“Saya harap walau dengan keterbatasan waktu yang kita miliki untuk berkumpul, mampu memberikan mutu dan kualitas capaian yang baik,” ucap Syukriah.

Kualitas perbaikan capaian layanan lelang ini dibuktikan dengan menurunnya angka Tidak Ada Peminat (TAP) sebesar 65,2% jika dibandingkan dengan tahun lalu, dan meningkatnya penyelesaian kredit macet/bermasalah (Non Performing Loan). Kegiatan yang mengundang dua puluh pengguna jasa  dari unsur pimpinan perbankan dan rutin diadakan tiap enam bulan sekali ini juga memberikan apresiasi kepada pengguna jasa layanan dengan performa terbaik di tiap semester.

Diakhir kegiatan diumumkan apresiasi capaian lelang semester I TA 2018 dengan kategori capaian lelang efektivitas dan pokok lelang untuk Bank dan Bank Perkreditan Rakyat (BPR).

Kategori apresiasi capaian lelang (efektifivitas) Bank dimenangkan oleh 1) PT. BNI (Persero) Tbk Cabang Bukittinggi, 2) PT. BRI (Persero) Tbk Cabang Batusangkar, dan 3) PT. PNM (Persero).

Kategori apresiasi capaian lelang (pokok lelang) Bank dimenangkan oleh 1) PT. BNI (Persero) Tbk Cabang Bukittinggi, 2) PT. BRI (Persero) Tbk Cabang Batusangkar, PT. BTN (Persero).

Kategori apresiasi capaian lelang (efektifivitas) BPR dimenangkan oleh PT. BPRS Al-Makmur.

Kategori apresiasi capaian lelang (pokok lelang) BPR dimenangkan oleh PT. BPRS Al-Makmur. (Teks dan Foto: Latho Muhammad dan Zilmi A.)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini