Bukittinggi
– Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bukittinggi rilis
Handbook Area Pelayanan Terpadu buku saku layanan bagi petugas Area Pelayanan
Terpadu (APT) di ruang rapat besar KPKNL Bukittinggi pada Senin (30/7).
“Dengan
dirilisnya Handbook APT bagi petugas front office, diharapkan mampu menjadi
akselerasi pelayanan KPKNL Bukittinggi kepada pengguna jasa,” ujar Novera Bona
Putra selaku Kepala Subbagian Umum.
Sebagai
pedoman terhadap pelayanan APT, handbook
APT memberikan panduan pelayanan petugas APT yang terdiri dari pengawas,
petugas front office, petugas back office, petugas pengamanan, dan
petugas kebersihan kepada pengguna layanan KPKNL Bukittinggi.
“Guna mendukung KPKNL Bukittinggi sebagai unit berpredikat Zona Integritas Wilayah
Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI WBK/WBBM), handbook diharapkan juga mempercepat pelayanan pada pengelolaan kekayaan negara, pengurusan
piutang negara, lelang, dan penilaian khususnya bagi petugas front office,”
ucap Syukriah HG selaku Kepala KPKNL Bukittinggi. (Foto dan Teks: Latho
Muhammad)