Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Ayo Rebut Predikat ZI WBK/WBBM
Latho Muhammad
Rabu, 24 Januari 2018   |   288 kali

Bukittinggi - Seluruh elemen pegawai dikumpulkan untuk melakukan rapat pada Selasa (23/01) di Ruang Serba Guna Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bukittinggi lantai II. Rapat ini merupakan pembinaan dan persiapan KPKNL Bukittinggi untuk mengikuti kembali program pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI WBK/WBBM) yang akan dievaluasi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).

Pimpinan rapat Kepala KPKNL Bukittinggi, Syukriah HG mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan semangat seluruh pegawai KPKNL Bukittinggi atas prestasinya mencapai predikat WBK/WBBM di lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Menurut wanita yang akrab dipanggil Syukriah tersebut, dengan diraihnya WBK/WBBM di lingkungan Kemenkeu merupakan awal perjuangan yang sebenarnya karena merujuk pada surat Sekretaris DJKN, KPKNL Bukittinggi diusulkan kembali untuk mengikuti ZI WBK/WBBM yang akan dievaluasi Kementerian PAN/RB.

Selaras dengan penjelasan dari Syukriah, Kepala Seksi Hukum dan Informasi sekaligus Ketua Tim Pembangunan ZI WBK/WBBM, Januardo S. mengatakan bahwa dengan diusulkannya kembali KPKNL Bukittinggi menjadi salah satu KPKNL yang diikutsertakan kembali dalam program pembangunan ZI WBK/WBBM merupakan suatu amanah yang besar untuk mewakili DJKN.

Pria yang akrab dipanggil Edo tersebut meminta kepada seluruh pegawai KPKNL Bukittinggi untuk melanjutkan dan meningkatkan program pembangunan ZI WBK/WBBM sesuai dengan peraturan Menteri PAN-RB. "Secara keseluruhan nilai kita pada partisipasi Pembangunan ZI WBK/WBBM 2017 kemarin sudah sangat baik. Untuk tahun ini kita fokus pada komunikasi dengan pengguna jasa kita. Mulai saat ini, kita harus lebih intens lagi menyampaikan inovasi apa yang sudah kita buat untuk meningkatkan kualitas pelayanan kita kepada para pengguna jasa kita," ujarnya.

Mengakhiri pertemuan pertama pembinaan dan persiapan Pembangunan ZI WBK/WBBM, Syukriah berharap di Tahun 2018 ini KPKNL Bukittinggi mampu memperbaiki dan meningkatkan kinerja serta sukses merebut predikat ZI WBK/WBBM dari Menteri PAN/RB. (Teks/foto: Latho Muhammad, Editor: Januardo)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini