Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bontang > Kilas Peristiwa
KPKNL Bontang Berpartisipasi Memeriahkan Hari Oeang Ke-71
Muhamad Arifianto
Selasa, 31 Oktober 2017   |   195 kali

Bontang – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bontang bersama dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bontang dan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Bontang mengadakan kegiatan lomba olahraga yang dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut mulai Rabu (25/10)  sampai dengan Jumat (27/10). Olahraga yang dipertandingkan antara lain futsal, bulu tangkis, bola voli,  dan tenis meja. Para peserta yang bertanding adalah para pegawai instansi unit Kementerian Keuangan di Kota Bontang. Dibandingkan dengan kegiatan serupa sebelumnya, kegiatan Hari Oeang ke-71 kali ini lebih banyak melombakan pertandingan olah raga,  yaitu futsal, bulu tangkis, bola voli, dan tenis meja sedangkan tahun sebelumnya hanya futsal.

 

Pertandingan futsal digelar Rabu (25/10) dengan mengambil lokasi di Lapangan Futsal Pisangan Bontang dimulai  20.00 WITA,  bulu tangkis dilaksanakan Kamis (26/10) di Gedung Bulutangkis Gang Selat Madura Bontang mulai  19.00 WITA,  bola voli diadakan di Lapangan Voli Gedung KPPBC TMP C Bontang Jalan Pelabuhan No.1, Tanjung  Laut Indah, Kota Bontang  pada Jum’at (27/10) mulai 08.00 WITA dan  pada sore  harinya  17.00 WITA   tenis meja digelar di Aula Gedung KPPBC TMP C Bontang.                                                                 

Dalam arahannya kepada para pegawai yang menjadi peserta pertandingan mewakili kantor,  Kepala KPKNL Bontang Suharno menyampaikan bahwa  tujuan dilaksanakannya pertandingan olahraga tidak hanya semata mengejar prestasi namun juga untuk meningkatkan kerjasama dan kebersamaan antar instansi unit vertikal Kementerian Keuangan di Kota Bontang. Selanjutnya Suharno mengucapkan terima kasih atas semangat para pegawai untuk berpartisipasi mengikuti hampir seluruh cabang olahraga yang digelar sehingga seluruh pertandingan berjalan  dengan lancar dan sukses. (Penulis/fotografer: Seksi HI)
Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini