Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bontang > Berita
Kunjungan Kerja Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara dan Kepala KPKNL Bontang ke Pemerintah Kota Bontang
Bagus Widi Wicaksono
Senin, 01 November 2021   |   228 kali

    Bontang – Pada hari Rabu (27/10) Kepala KPKNL Bontang Harist Syafiuddin, mendampingi Kepala Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Timur dan Utara melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Bontang. Kunjungan tersebut disambut baik oleh Walikota Bontang Basri Rase yang secara langsung hadir untuk menyambut rombongan dari DJKN. Selain ucapan selamat datang dan salam perkenalan, Basri Rase menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin baik selama ini terutama terkait manajemen aset daerah. Basri Rase juga menyatakan dukungannya atas pencanangan pembangunan Zona Intergritas Wilayah Birokrasi Besih Melayani (ZI/WBBM) pada KPKNL Bontang.

 
    Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara, Kusumawardhani, menyampaikan bahwa pihaknya siap untuk bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bontang dalam rangka perbaikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah dan mendukung pelaksanaan revaluasi Barang Milik Daerah. Dalam rangka pengelolaan piutang daerah, KPKNL Bontang siap untuk melakukan kerja sama berupa sharing knowledge dan asistensi mitigasi risikonya disamping terkait pengurusan piutang daerah seperti yang telah terjalin selama ini.


    Pada akhir acara, Kepala KPKNL Bontang menyampaikan perlunya peningkatan kerja sama terkait pelaksanaan lelang terutama lelang UMKM yang ada di wilayah Kota Bontang dan menyatakan siap bekerja sama terkait penilaian Barang Milik Daerah.


    Selain kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Bontang, Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara juga menyempatkan untuk melakukan pembinaan kepada seluruh pegawai KPKNL Bontang dengan didampingi oleh Kepala Bagian Umum, Kepala Bidang Piutang Negara dan Kepala Bidang Lelang, kunjungan ke BNI Cabang Bontang,  serta melakukan peninjauan renovasi gedung kantor KPKNL Bontang.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini