Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
KPKNL Bontang
Berita DJKN

Penandatanganan Kontrak Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Rabu, 27 Oktober 2021   |   51 kali

Bontang – Kepala KPKNL Bontang, Harist Syafiuddin  melakukan penandatanganan  kontrak kinerja komplemen dan piagam pencanangan pembangunan zona integritas di lingkungan KPKNL Bontang Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) dalam acara yang diselenggarakan secara daring pada Selasa (26/10). Penandatanganan piagam pencanangan dilakukan oleh Kepala KPKNL Bontang beserta para pejabat pengawas di lingkungan KPKNL Bontang.

Acara Penandatanganan Kontrak Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Timur dan Utara berikut KPKNL yang berada dibawahnya yaitu KPKNL Balikpapan, KPKNL Samarinda, KPKNL Tarakan dan KPKNL Bontang yang pada tahun 2022 diusulkan untuk mengikuti penilaian Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Menuju WBBM merupakan predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja/kawasan yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan system sumber daya manusia, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik. Melalui pencanangan Pembangunan ZI WBBM  tersebut Kepala KPKNL Bontang menyatakan kesiapan unitnya untuk membangun Zona Integritas. 

            Dalam sambutannya pada acara tersebut, Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara, Kusumawardhani menyampaikan harapannya agar pada Tahun 2021 dapat menjaga predikat ZI-WBK yang telah diraih sebelumnya dengan baik dan berusaha  lebih keras lagi untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. WBBM ini bukan hanya merupakan tugas pimpinan namun juga memerlukan kontribusi dari semua unsur pegawai.

            Seluruh pegawai KPKNL Bontang berkomitmen untuk meraih predikat ZI/WBBM pada Tahun 2022 nanti. KPKNL Bontang JAGO. Jujur, Antusias, Gesit dan Optimis. 

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan M.H. Thamrin Nomor 43 Bontang
(0548) 3036453
(0548) 27817
kpknlbontang@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |