Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bontang > Berita
Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Triwulan IV 2020 KPKNL Bontang: Terima Kasih 2020, Selamat Datang 2021
Bagus Widi Wicaksono
Rabu, 06 Januari 2021   |   130 kali

Seperti biasa, awal tahun merupakan waktu yang tepat bagi KPKNL Bontang untuk kembali mengadakan Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Triwulan IV. Seperti namanya, yaitu dilakukan setiap triwulan, DKO kali ini tetap dilakukan secara daring melalui video conference sebagai upaya untuk mematuhi protokol kesehatan di lingkungan kantor KPKNL Bontang pada hari Rabu, 6 Januari 2020.

DKO kali ini diikuti oleh Kepala Kantor KPKNL Bontang, para Kepala Seksi, serta pejabat fungsional di lingkungan KPKNL Bontang. Rapat diawali dengan sambutan dari Kepala Kantor KPKNL Bontang, bapak Heru Riyanto dan dilanjutkan dengan ringkasan mengenai Ikhtisar Capaian Kinerja KPKNL Bontang serta penjelasan mengenai masing – masing IKU, seperti capaian yang didapatkan, kendala yang dihadapi, aksi yang sudah dilakukan, hingga isu terkini oleh para Kepala Seksi di lingkungan KPKNL Bontang. Capaian PNBP merupakan salah satu isu penting yang dibahas pada rapat kali ini. Dengan adanya koordinasi yang baik, diharapkan nilai capaian PNBP untuk tahun mendatang akan terus bertambah baik dari tahun – tahun sebelumnya. Menyadari bahwa tantangan di tahun mendatang akan lebih beragam, rapat ini sangat penting untuk membahas mengenai isu utama dan implikasi, akar masalah, rekomendasi rencana aksi, dan juga tindakan yang telah dilaksanakan agar dapat terus meningkatkan Nilai Kinerja Organisasi (NKO).

Pembahasan dilanjutkan dengan membahas manajemen risiko dari setiap IKU yang ada sebagai persiapan untuk menghadapi tahun 2021 ini. Agenda – agenda penting yang akan dilaksanakan di tahun 2021 ini diharapkan sudah direncanakan dengan seksama agar risiko yang ada dapat terkelola dan termitigasi dengan baik. Rapat ditutup dengan penyampaian rasa syukur atas hasil yang diperoleh di tahun 2020 dan optimis serta bersemangat untuk menghadapi tahun yang baru dengan semangat yang baru pula. Dialog Kinerja Organisasi (DKO) adalah sebuah kegiatan untuk mengevaluasi dan memonitoring kinerja suatu kantor di Kementerian Keuangan.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini