Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bontang > Berita
Integritas Harga Mati
Muhamad Arifianto
Jum'at, 08 Juni 2018   |   349 kali

Bontang -  Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara  Kalimantan Timur dan Utara (Kanwil DJKN Kaltimtara) Surya Hadi didampingi Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Kaltimtara Hermawan Sukmajati melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pembinaan ke  Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bontang pada  Rabu (6/6). Kunjungan ini merupakan merupakan rangkaian kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil dan Pejabat Lelang yang akan dilaksanakan satu hari ke depan.  Pada kesempatan ini Surya Hadi memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai KPKNL Bontang yang di laksanakan di Ruang Tanjung Pandan Hotel Bintang Sintuk Jl. Urea, Lok Tuan, Bontang Utara Kota Bontang.

Dalam pengarahannya,  Surya Hadi didampingi Kepala KPKNL Bontang Heru Riyanto  mengingatkan seluruh pegawai pada nilai-nilai Kementerian Keuangan yakni Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan dan Kesempurnaan (Iprospek). Untuk integritas perlu mendapat perhatian dari seluruh pegawai bahwa pada instansi Kementerian Keuangan berdasarkan temuan dari Inspektorat Bidang Investigasi (IBI)  Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan  masalah potensi adanya tindak pidana korupsi  DJKN berada di urutan ketiga setelah  Direktorat Jenderal Pajak  dan Direktorat Jenderal Bea Cukai dengan titik rawan di sektor lelang, pengelolaan kekayaan negara dan pengadaan barang jasa. Untuk menghindari terjadinya fraud/kecurangan seluruh pegawai harus melaksanakan slogan integritas harga mati dengan bertindak hati-hati untuk  tidak melakukan penyelewengan  melanggar aturan hukum yang berlaku. 

Selanjutnya Surya Hadi menyampaikan pesan agar para pegawai KPKNL Bontang menguatkan soliditas, menghindari fraud,  menguatkan integritas, mengoptimalkan profesionalisme, menanamkan Iprospek, memiliki motto yang terunggul dan melakukan inovasi dengan memperbanyak aplikasi untuk mempermudah pelayanan kepada stakeholder.  (Penulis/fotografer: Seksi HI Bontang)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini