Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bogor > Berita
Laksanakan Putusan Mahkamah Konstitusi
N/a
Selasa, 01 Juli 2014   |   1177 kali

Bogor - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bogor melaksanakan putusan Mahkamah Konstitusi  Nomor 77/PUU-IX/2011 dengan melakukan penyerahan BKPN kepada PT BRI Cabang Cibadak dan PT BRI Cabang Sukabumi.  Penyerahan ditandai dengan dilakukannya penandatanganan Berita Acara Serah Terima BKPN (BAST BKPN) dan Berita Acara Serah Terima Barang Jaminan (BAST Barang Jaminan) pada tanggal 16 dan 17 Juni 2014 di kantor PT BRI Cabang Cibadak dan PT BRI Cabang Sukabumi.

Mala Mafiati, Sobarudin dan Yunita Apriani sebagai wakil dari KPKNL Bogor dengan  Suhendi dan Akhmad Fanny Farhan sebagai wakil dari PT BRI Cabang Cibadak menandatangani BAST-03/WKN.08/KP.03/2014 pada 16 Juni 2014 dan AST-04/WKN.08/KP.03/2014 tanggal 17 Juni 2014. KPKNL Bogor menyerahkan kepada PT BRI Cabang Cibadak 259 BKPN disertai asli dokumen barang jaminannya. Mala Mafiati, Sobarudin dan Yunita Apriani sebagai wakil dari KPKNL Bogor dengan Matius Suyono sebagai wakil dari PT BRI Cabang Sukabumi. KPKNL Bogor menyerahkan BKPN kepada berjumlah 512 BKPN dengan disertai asli dokumen barang jaminannya kepada PT BRI Cabang Sukabumi.

Perwakilan KPKNL Bogor  menyampaikan  walaupun BKPN  telah  disampaikan  kembali  kepada PT BRI Cabang Cibadak dan PT BRI Cabang Sukabumi, kerjasama yang telah berjalan dengan baik selama ini akan tetap terjalin. PT BRI Cabang Cibadak dan PT BRI Cabang Sukabumi pun menyatakan masih akan ada kerjasama dengan KPKNL Bogor, misalnya dalam pelaksanaan lelang Hak Tanggungan. Setelah penyerahan BKPN kepada PT BRI Cabang Cibadak dan PT BRI Cabang Sukabumi, KPKNL Bogor masih akan melakukan beberapa penyerahan lagi kepada kreditor yang lain, dan diharapkan penyerahan dapat selesai sesuai dengan jangka waktu yang telah ditetapkan (‘mal)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini