Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bogor > Berita
Menumbuhkan sinergi dan Meningkatkan kinerja
N/a
Rabu, 25 September 2013   |   1089 kali

Bogor - Dalam rangka melakukan sosialisasi Program Budaya Kementerian Keuangan sekaligus kunjungan kerja ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bogor, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Jawa Barat Sapto Mintarto didampingi tim Program Budaya Kementerian Keuangan Kanwil DJKN Jawa Barat memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai KPKNL Bogor (24/09/2013).

Acara yang berlangsung di Aula gedung KPKNL Bogor dengan penuh keakraban tersebut dibuka oleh  Kepala KPKNL Bogor Dodo Sukandar. Dalam sambutannya , Dodo menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan Kakanwil beserta jajarannya yang hadir di KPKNL Bogor sekaligus memaparkan kondisi KPKNL Bogor terkini dan prestasi kinerja yang telah dicapai sampai dengan pertengahan tahun anggaran 2013.

Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat  memberikan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan dan pegawai KPKNL Bogor atas prestasi yang telah dicapai. Kakanwil mengingatkan beberapa hal terkait capaian kinerja yang belum tercapai, diantaranya adalah penyelesaian BKPN yang secara nasional menjadi permasalahan dengan terbitnya putusan Mahkamah Konstitusi. “Seluruh pegawai diharapkan dapat mengetahui tugas dan fungsi DJKN serta memahami kebijakan-kebijakan yang terus diperbaharui.“ kata kakanwil.  Dalam pengarahannya, kakanwil terus mengingatkan tentang pentingnya sebuah sinergi dalam mendukung pencapaian kinerja, hal ini mengingat bahwa DJKN kini bukan lagi sekedar administrator aset tetapi lebih sebagai manager aset.

Pada sesi sosialisasi Program Budaya Kementerian Keuangan, Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Jawa Barat Adriana Viveryanti menyampaikan program budaya yang menjadi budaya di lingkungan kerja Kementerian Keuangan. (Teks: Hari Santosa; Photo : Suhandi/ Editro:Nk)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini